Hongkong memang destinasi wisata yang sangat memukau wisatawan seantero dunia. Sejak dulu kota ini dikenal sebagai surga untuk berlibur dan belanja. Tidaklah mengherankan, karena di Hongkong ada banyak tempat wisata dan pusat belanja menarik yang tidak akan pernah sepi dari pengunjung.

Apalagi jika musim panas tiba, sejak 22 Juni hingga 31 Agustus akan banyak atraksi dan festival yang bisa dinikmati para wisatawan, dan biasanya akan ditawarkan oleh agen pariwisata di sana untuk menarik minat dan menaikkan volume pengunjung. Seperti Food Expo di Hongkong yang super keren, even ini menjadi salah satu acara yang membuat Hongkong jadi destinasi liburan wajib kunjung selama musim panas ini.

Food Expo di Hongkong biasanya diselenggarakan pada minggu kedua bulan Agustus. Pada tahun 2011 yang lalu, festival ini berlangsung dari 11 hingga 15 Agustus di Pusat Pameran dan Konvensi Hong Kong di Wan Chai. Expo ini wajib dikunjungi oleh para pencinta makanan (foodies) atau pun pelancong biasa. Di sini, para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati makanan kelas satu, menikmati demonstrasi memasak oleh celebrity chef serta mendapatkan nasehat dari para pakar. Para foodies masih memiliki banyak kesempatan untuk menikmati makanan yang lain juga setelah berkunjung ke pameran karena Hong Kong memiliki lebih dari 11.000 kafe dan restoran. Jadi makan, minum dan bersenang-senanglah di food expo.

Di tahun ini, perhelatan Food Expo di Hongkong akan diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), dengan mengambil tempat di Hong Kong Convention & Exhibition Centre (HKCEC) pada 15-19 Agustus 2013. Food expo Hongkong tahun 2013 akan dibagi dalam 2 Hall yakni Hall untuk Perdagangan dan Hall untuk Publik, yang nantinya menawarkan berbagai macam makanan dan minuman dari seluruh dunia. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan artis local, demo masak oleh gourmet chefs, kuis dan game dengan hadiah menarik serta beragam kupon diskon akan dibagikan. Jadi, bersiap-siaplah menikmati Food Expo di Hongkong.

Klik Event dan Festival Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!