Kamar Dagang Italia (ICC) di Hongkong dan Makau merupakan organisasi non-profit yang telah didirikan pada Maret 1997. Akarnya yakni Asosiasi Bisnis Italia yang telah didirikan pada tahun 1993 oleh sekitar 21 pendiri yang bertujuan utama untuk mempromosikan pertukaran bisnis antara Hongkong, China dan Italia dan disaat yang bersamaan membangun sebuah platform umum untuk mewadahi komunitas bisnis Italia yag berbasis di Hongkong.

Pada Maret 1999, Kamar Dagang Italia telah menerima pengakuan resmi dari Pemerintahan Italia. Maka sejak saat itu, institusi ini telah bertumbuh menjadi sebuah lembaga besar yang dalam kemitraan dengan Konsulat Jenderal Italia dan Komisi Perdagangan Italia memberikan dukungan kepada anggota lembaga ini baik dari Italia maupun anggota dari Hongkong atau China. Salah satu yang menjadi kebijakan lembaga ini ialah untuk terus memberikan nilai tambah kepada semua anggota. ICC ini terus mencari member baru yang berminat dalam mengembangkan kontrak bisnis dan perdagangan dengan Italia, Hongkong dan Makao.

Adapun berbagai kelebihan dengan menjadi member ICC ini bisa dilihat penjabarannya sebagai berikut;

Promosi dan Jaringan:
–  Member dipastikan akan mendapatkan jaringan yang luas dari ICC yang memiliki kantor hampir di seluruh dunia.
–  Undangan yang teratur dan secara berkala untuk menghadiri jamuan makan siang atau resepsi yang biasanya menampilkan banyak pembicara terkemuka yang akan memberikan informasi penting seputar informasi dan analisis bisnis di kawasan ini.
–  Undangan untuk seminar, diskusi, konvensi, simposium dan misi usaha di tingkat lokal: Hongkong dan Makau sampai di Italia.
–  Anggota akan dicantumkan namanya pada halaman WebChamber dan di direktori keanggotaan ICC.

Informasi untuk Perusahaan
–  Anggota akan mendapatkan aliran informasi bisnis dan disertai dengan peluang-peluangnya.
–  Sirkulasi berita dan berbagai up-date menyoal berbagai perubahan peraturan bisnis dan perdagangan dari Komisi Eropa.
–  Akses kepada para pembuat kebijakan di tiga negara ini, juga kepada dewan legislatif selaku pembuat kebijakan.
–  Update berita dan kemungkinan iklan perusahaan anggota berada di newsletter ICC akan diedarkan.

Klik Event dan Festival Hongkong yang lainnya!

Selamat Bergabung!