Anda penggemar tennis dunia dimana sangat mengharapkan menonton secara langsung pertandingan-pertandingan seru nan menegangkan para pemain top dunia? Maka datanglah ketika momen Kejuaraan Hongkong Tennis 2012 yang digelar di tahun 2012. Dan bersiaplah untuk merasakan segala sensasi dan ketegangannya!

Pada turnamen 2011 lalu hadir pemain-pemain terbaik dunia dan tak ketinggalan juara Grand Slam. Dalam final tunggal puteri, Vera Zvonarev yang memperkuat tim Rusia berhasil merasih kemenangan meyakinkan melawan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki dari Tim Eropa dalam pertandingan yang mengejutkan dengan skor 6-1 dan 6-0 dalam waktu dibawah 1 jam. Sementara di tunggal putera, Tim Eropa Stefan Edberg akhirnya memang melawan Tim Rusia Yevgeny Kafelnikov dengan skor 6-4 dan 6-0. Dan juga di Ganda Campuran Tim Rusia yang diwakili Yevgeny Kafelnikov dengan Maria Kirilenko berhasil mengandaskan perlawanan Tim Eropa Aravena Rezai dan Stefan Edberg dua set langsung dan berhasil mengamankan gelar mereka sebagai juara Hongkong Klasik 2011.

Empat Tim

Dalam kompetisi yang digelar pada 2011 tampil empat tim besar yang sama-sama bersaing untuk memperebutkan piala bergengsi dan menjadi yang terbaik. Tim-tim tersebut diisi oleh pemain-pemain handal dan menjadi kebanggan timnya masing-masing. Kemungkinan besar pada turnamen di 2012 mendatang, pemain-pemain tersebut berpeluang besar untuk kembali tampil dalam kejuaraan yang paling prestisius di Hongkong ini. Empat tim itu ialah sebagai berikut;

Tim Eropa dengan komposisi pemain:
–  Caroline Wozniazki yang lahir di Copenhagen, Denmark
–  Aravane Rezai, pemain kelahiran Prancis
–  Steven Edberg, pemain kelahiran Swedia

Tim Rusia dengan komposisi pemain:
–  Vera Zvonareva, yang merupakan pemain kelahiran Mozcow, Rusia
–  Maria Kirilenko
–  Yevgeny Kafelnikov

Tim Amerika diwakili oleh;
–  Venus William
–  Melanie Oudin
–  John Mcrenroe

Tim Asia Pasifik:
–  Li Na (China)
–  Zang Ling (Hongkong)
–  Mark Phillipousis (Australia)

Detil informasi:
Tanggal: waktu tepatnya akan diberitahukan lebih lanjut
Venue: Victoria Park Tennis Stadium, Causeway Bay

Klik Event dan Festival Hongkong yang lainnya!

Selamat Menyaksikan!