Apa yang Anda bayangkan ketika disebutkan nama pasar malam (night market)? Sudah barang tentu sebuah tempat yang menyediakan aneka macam kebutuhan, aksesoris maupun prestise dipadu dengan terangnya lampu-lampu karena memang berada di kegelapan malam.

Iya, pasar malam identik dengan pasar yang bukanya di malam hari dan mengandalkan pencahayaan lampu sebagai alat penerangan utamanya.

Nah, di pasar malam di Jalan Temple ini ada banyak barang-barang yang bisa dibeli karena disini terdapat deretan kios yang terang benderang yang menjajakan aneka macam barang seperti pakaian, jam tangan, CD, kaset, gadget elektronik, perangkat keras, dsb. Jadi, dengan datang ke pasar ini dijamin Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dibandingkan ketika berbelanja secara konvensional di pasar-pasar pada umumnya.

Selain itu, pasar malam ini juga menyediakan kios-kos makanan yang menawarkan berbagai hidangan, termasuk didalamnya makanan laut yang masih segar sehingga mampu menggoda nafsu makan Anda. Demikian juga, di lokasi ini kerap digelar pertunjukan dadakan yang menampilkan Opera China untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Sebab itu, ada banyak hal yang bisa dilakukan di pasar ini mulai dari belanja, makan sepuasnya dengan menu yang disediakan, diramal sampai menyaksikan pertunjukan Opera China yang menjadi kesenian khas masyarakat Hongkong.

Lokasi

Pasar Malam ini berada di Temple Street, Yau Ma Tei, Kowloon, Hongkong. Bukanya dimulai dari pukul 16.00 sampai dengan tengah malam.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berbelanja!