Pernahkah Anda makan di tempat yang seolah-seolah berada di lingkungan mewah sebuah istana China? Jika belum, maka cobalah datang ke Jumbo Kingdom yang merupakan salah satu tempat yang unik dan impresif di Hongkong.

Restoran beken dan berkelas ini telah dibuka sejak tahun 1976 dimana tempatnya mengapung diatas air. Restoran ini unggul dalam menyediakan makanan-makanan laut (sea food) untuk para pengunjungnya yang loyal dan cerdas.

Ada yang menarik di Jumbo Kingdom dimana selain posisinya yang mengambang (floating) juga didesain seperti sebuah istana China Klasik dimana didalamnya mampu menampung sampai 2.300 orang. Restoran mengambang ini terletak di Pelabuhan Aberdeen yang konon merupakan salah satu restoran dengan posisi mengambang yang terbesar (dan termegah) di dunia sehingga menjadikannya ikon wisata Hongkong.

Jumbo Kingdom menyediakan aneka makanan dengan kualitas terbaik yang merupakan campuran antara resep tradisional China dan modern. Sehingga pengunjungnya akan merasakan sensasi makanan yang lengkap, bergizi dan berkualitas.

Lokasi

Terletak di Pelabuhan Aberdeen, Shum Wan Pier Drive, Wong Chuk Hang Aberdeen, Hong Kong. Telp: +852 2553 9111.

 

Untuk menuju ke Jumbo Kingdom ini bisa ditempuh dari Terminal Aberdeen dengan melintasi terowongan pejalan kaki, kemudian belok ke kanan, jalan ke dermaga untuk menumpang perahu gratis yang akan membawa Anda ke restoran terapung Jumbo Kingdom.

Klik Wisata Kuliner Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!