Setiap daerah atau negara yang menjadi tujuan wisata pasti selalu memiliki andalan kepariwiwsataannya untuk menarik sebanyak mungkin wisatawan datang. Demikian juga dengan Hongkong. Hongkong memiliki area wisata yang cukup populer yakni The Peak Hongkong. Ada banyak alasan mengapa The Peak ini begitu populer di negara yang secara administratif merupakan bagian dari China ini: karena pengunjung akan dapat menyaksikan keindahan alam Hongkong yang sangat luar biasa. Bayangkan, betapa serunya menikmati keindahan bangunan-bangunan pencakar langit Hongkong, pelabuhan, dan semakin mendekat ke langit Hongkong yang membiru.

Keindahan Surgawi 

Pemandangan bisa terlihat dari The Peak Hongkong dengan begitu mengagumkan. Anda akan berkesempatan melihat pemandangan kota yang spektakuler, termasuk didalamnya Kowloon dan Victoria Harbour, serta gedung pencakar langit yang tinggi menjulang dengan lereng bukit yang hijau dan menyiratkan kedamaian. The Peak Hongkong akan membuat Anda serasa di surga dengan beribu keindahan didalamnya. Dengan berkunjungn ke The Peak Hongkong membuat perjalanan wisata Anda dijamin tak akan terlupakan.

 

Disini juga ada Peak Trem yang ditarik oleh kabel baja, dan ketika naik ketinggian bisa mencapai 373 meter dari permukaan tanah (sekitar 1.200 kaki). Ketika Anda naik atau turun di Peak Trem, dijamin Anda akan sangat menikmati dan menyukainya.

Selain di The Peak, ada sejumlah lokasi lainnya yang juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat pemandangan kota dari ketinggian.

Anda bisa pergi ke The Peak Circle Walk atau langsung ke Jalan Lugard untuk mendapatkan view pemandangan yang tak kalah menakjubkan dari atas pelabuhan. Ada juga pemandangan lain yang lebih menarik seperti terlihat di The Lion View Point Pavilion, dan The Peak Galeria.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!