Perayaan 5 Tahun Hongkong Disneyland!
Sang penyihir Mickey dan Tinker Bell telah menyiapkan perayaan yang luar biasa diudara untuk menandai ulang tahun ke-5 Hongkong Disneyland. Segala atraksi tidak pernah berhenti sebagai karakter Disney yang dicintai dengan memeragakan berbagai keajaiban dan kegembiraan penerbangan parade fantasi. Sementara peri Tinker Bell akan memberikan ketakjuban dalam bentuk lain kepada setiap pengunjungnya selama perayaan ulang tahun yang dimulai pada 21 Januari 2011.

Para pengunjung yang datang ke Hongkong Disneyland akan mejumpai perjalanan mengesankan dan ajaibnya dengan menginjakkan kaki diempat wahana; Main Street USA, Fantasyland, Adventureland, dan Tomorrowland. Dua wahana Disney—yang bertema hotel juga memberikan kepada Anda suasana kembali ke rumah setelah seharian berpetualang. Cerita Disney dan berbagai karakternya benar-benar hadir di tempat ini!

Makanya Anda harus benar-benar melihat dan menikmati berbagai atraksi Disney dalam berbagai karakter dan cerita ketika bernyanyi dan menari sepanjang Main Street USA; Donald Bebek seolah menghidupkan kembali kenangan film animasi Disney dalam format 3D. Demikian juga dengan cerita dan karakter yang lainnya jangan sampai Anda lewatkan. Sebab itu, ada baiknya jika Anda membawa serta kamera untuk mengabadikan momen-momen terbaik ketika tengah berada di Dismey Land.

 

Ingin mendapatkan petulangan yang lebih wah lagi? Anda mesti mengunjungi wahana seru lainnya di Space Mountain atau Buss Lightyear Astro Blaster. Naik perahu untuk berkunjung ke “dunia kecil” yang akan membawa Anda melintasi dunia yang penuh warna dimana didalamnya Anda akan bertemu dengan lebih dari 100 boneka berkostum cerah dan animasinya.

Jam buka; 10.00 – 20.00 (silakan membuka situs Hongkong Disneyland untuk lebih jelasnya)
Reservasi hotel; dipersilakan untuk menghubungi pusat reservasi Hongkong Disneyland di +852 1-830-830
Website: www.hongkongdisneyland.com

Disneyland Map

Disneyland Map

 

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!