Dengan lebih dari sekitar 50.000 kamar yang tersedia di Hongkong, tentu akan memberikan banyak pilihan bagi Anda sebagai tempat tinggal selama berada di Hongkong yang bisa disesuaikan dengan anggaran yang tersedia, dari mulai penginapan sederhana sampai hotel super mewah. Anda bisa menikmati pemandangan pelabuhan atau kilatan lampu-lampu eksotis khas kota besar dunia, dalam suasana yang menonjolkan pedesaan atau suasana di samping pantai. Tak peduli dimanapun Anda kemudian tinggal, yang jelas sistem transportasi yang baik di Hongkong akan membuat setiap perjalanan menjadi menyenangkan dan semua lokasi wisata Hongkong seolah berada dalam pegangan Anda.

Hotel

Sebagai kota modern, Hongkong tentu menyediakan banyak hotel terbaik dan mewah untuk kenyamanan para pengunjungnya. Hotel-hotel berbintang yang menjadi simbol atau representasi hotel dunia secara lengkap ada di Hongkong, bersamaan juga dengan hotel-hotel lokal yang tak kalah dalam soal fasilitas. Semua hotel di Hongkong menawarkan desain yang modern dengan kelengkapan fasilitas yang memanjakan setiap pengunjungnya.

Asosiasi Hotel Hongkong

 

 

Pengunjung yang tiba di bandara tanpa reservasi hotel bisa meminta bantuan ke Pusat Reservasi Hotel di Buffer Hall yang terletak setelah Bea Cukai. Kantor asosiasi ini buka dari jam 7 pagi sampai tengah malam. Mereka bisa membantu dalam mengatur akomodasi, tanpa biaya tambahan, di setiap hotel yang termasuk sebagai anggota Asosiasi Hotel Hongkong (HKHA) yang berada di Pulau Hongkong, Kowloon, atau New Territories.

Demikian juga dengan transportasi ke hotel yang bisa diatur.

Klik Rencana Perjalanan Anda ke Hongkong!

Selamat Berkunjung!