Semua orang tahu bahwa Hongkong merupakan tujuan wisata belanja bukan hanya turis-turis dari Asia, melainkan juga dunia. Banyak kalangan yang menjadikan Hongkong sebagai salah satu destinasi wisata belanja karena memang di negara yang secara administratif masih termasuk dalam bagian RRC ini memiliki banyak pusat perbelanjaan dengan pelbagai barang-barang bermerk. Sebuat saja Jardines Crescent.

Memang tidak sebesar Temple Street, namun Jardines Crescent ini berada di episentrumnya pengunjung yang berkunjung ke Hongkong. Untuk sampai kesini Anda dapat menggunakan MTR atau feri. Dan seperti sudah diduga bahwa ketika Anda memasuki kawasan ini maka akan langsung tampak banyak sekali kios-kios yang menjual aneka jenis barang yang sangat menggiurkan.

Banyak kalangan yang menjadikan Jardines Crescent ini sebagai tempat wisata berbelanjanya. Berbagai macam barang dijual di pusat belanja yang mulai buka sejak jam 11.00 siang ini. Jika Anda kesini maka pelbagai jenis pakaian mulai dari baju, kaos, kemeja, jaket, jeans, sampai souvenir semisal kalung, gelang, gantungan kunci, giok dan lainnya dapat ditemukan. Jangan khawatir dengan harganya karena ternyata pedagang di Jardines Crescent ini membuka peluang untuk menawar. Makanya Anda yang jago nawar harga bisa mencoba mempraktikkan ilmu tawar tersebut disini.

 

Memang berbelanja disini konsekuensinya ialah harus berdesak-desakan dengan pengunjung yang lain karena ruangnya yang tidak terlalu luas. Meskipun begitu, tetap saja Anda dapat menikmati suasana dan nuansa berbelanja di sini karena harga yang dapat ditawar. Untuk Anda yang membutuhkan aneka barang rumah tangga juga bisa membelinya di Jardines Crescent ini. Barang-barang yang dijual seperti televisi, handphone, radio dan lainya. Harganya cukup murah dan bervariasi sehingga memberikan keleluasaan untuk memilih. Sedangkan untuk Anda yang merasa lapar maka bisa mengunjungi sejumlah kedai kuliner yang menyediakan aneka pilihan rasa dan selera.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!