Anda penggemar burung-burung? Kalau begitu sudah sepatutnya kalau mengunjungi Bird Garden yang ada di Yuen Po Street Hongkong. Para pecinta burung akan dimanjakan dengan keberadaan burung-burung yang berwarna-warni yang enak dipandang mata. Disini terdapat ratusan jenis burung yang bisa dibeli. Untuk sampai kesini, Anda cukup menggunakan MTR menuju ke Prince Edward Station yang kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki sejauh 15 menit.

Disepanjang jalan menuju ke Bird Garden ini Anda akan ditunjukkan dengan pemandangan bangunan-bangunan kuno yang sangat menarik dipandang mata. Bangunan-bangunan klasik tersebut sudah sepantasnya kalau diabadikan dengan kamera yang telah dipersiapkan sebelumnya. Kemudian masuk ke taman burung ini maka Anda akan ditunjukkan dengan ratusan bahkan ribuan kios yang menjual aneka jenis burung.

Banyak pilihan burung yang bisa Anda beli di toko yang buka pagi sampai jam 20.00 malam ini. Kicauan burung saling bersahutan satu dengan lainnya menambah semaraknya tempat ini oleh kicauan burung yang syahdu di telinga. Jika Anda berminat untuk membelinya, diperlukan kewaspadaan yang tinggi karena sebagian oknum pedagang ada yang menipu. Sebagian dari mereka meniupkan peluit secara diam-diam tanpa sepengetahuan calon pembelinya untuk menunjukkan bahwa burungnya dapat bernyanyi. Jadi, pastikan betul apakah burung yang Anda incar itu berkicau atau tidak!

 

Pokoknya Bird Garden ini benar-benar merupakan sebuah kawasan yang menjajakan burung dengan harga yang wajar. Selain itu, aneka jenis burung juga bisa ditemukan disini. Anda boleh hanya membeli burungnya saja, atau sekalian dengan sangkarnya. Jika membeli dengan sangkarnya tentu harganya lebih tinggi. Berbagai jenis sangkar juga bisa ditemukan disini, dan bisa dipilih sesuai dengan selera. Harganya berbeda antara sangkar yang dibuat dengan bambu dengan sangkar yang dibuat dengan kayu. Andapun dapat membelinya sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Lokasi

Bird Garden berada di Yuen Po Street, Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!