Pergi ke Hongkong tentu serasa ada yang kurang kalau tidak dibarengi dengan aktifitas berbelanja. Dan Starstreet Pecinct Hongkong ini merupakan salah satu sentra kegiatan perbelanjaan di Hongkong. Kawasan berbelanja ini diidentikkan dengan Orchard Road di Singapura yang menjadi sentralnya para pembelanja dari pelbagai negara. Posisinya berdekatan dengan Moon Street dan Sun Street.

Berada disini menjadikan Anda seolah tengah berada di jalanan Eropa lengkap dengan bangunan pencakar langit dan suasana kota metropolitannya yang khas. Untuk sampai disini Anda dapat menggunakan MTR menuju ke Admiralty Station yang kemudian dapat dilanjutkan dengan cara berjalan kaki ke Starstreet Precinctnya selama 10 menit. Berada disini membuat ghiroh berbelanja Anda meningkat drastis dengan beberapa outlet yang ada.

Menyambangi kawasan ini akan membuat Anda begitu leluasa dengan beragam pakaian di butik atau outlet. Pakaian-pakaian yang dijajakan tersebut tidaklah sembarangan karena berasal dari merk-merk kenamaan. Namun jangan heran dengan harga yang ditawarkannya karena sedikit mahal. Meski begitu, belanja disini tidaklah rugi karena kualitas barang yang dibeli sebanding dengan harga yang ditawarkannya. Untuk jas misalnya, banyak yang terbuat dari katun atau sutera asli sehingga tampak mewah dan jreng ketika dipakainya. Dengan begitu penampilan Andapun semakin prestise.

 

Kawasan yang menjadi sentra berbelanja ini juga memiliki sejumlah outlet yang terdiri dari restoran, kafe dan bar serta salon. Makanya ketika Anda merasa lelah dan capek perlulah kiranya untuk berhenti di salon atau kedai yang menyediakan makanan ringan dan jus yang segar. Atau kalaupun Anda ingin mencoba wine dapat memesannya di salah satu bar atau restoran yang menyediakanya. Bukan main impresifnya ketika Anda bisa menikmati segelas wine dibarengi dengan keluarga tercinta. Plus lagi bisa sambil menikmati pemandangan yang ada disekeliling kafe atau restoran yang menjadi tempat dimana Anda makan/ minum.

Lokasi

Starstreet Pecinct berada di Wan Chai, Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!