Satu lagi pusat perbelanjaan yang sebaiknya tidak Anda abaikan ketika mengunjungi Hongkong. Yakni Johnson Road yang biasanya menjadi buruan kalangan wisatawan karena tawaran sejumlah mall-nya. Jika Anda tertarik untuk berkunjung kesini maka dapat menggunakan MTR ke Wan Chai Station yang kemudian dapat dilanjutkan dengan berjalan kaki selama beberapa menit saja menuju ke Johnson Road ini.

Ratusan outlet dan mall bisa Anda temukan ketika ke Johnson Road ini. Disini juga merupakan jalanan khas yang didominasi oleh bangunan-bangunan khas kolonial yang bentuk aslinya masih dipertahankan. Bangunan-bangunan tersebut memang masih dibiarkan sebagaimana bentuk aslinya untuk menjadi saksi bisu dan penyimpan kenangan sejarah kota yang dapat ditafakuri oleh generasi muda negeri ini.

Berbagai jenis barang dijual disini mulai dari pakaian, akseoris, sepatu, celana dan lainnya. Dari mulai barang-barang bermerk sampai yang “kw” semuanya lengkap disini. Untuk barang-barang yang dijual murah biasanya dapat Anda temukan di kiois-kios atau outlet yang berjejer rapi di Johnson Road ini. Makanya ketika hendak berkunjung kesini disarankan untuk memulainya sejak dari pagi, sekitar jam 10-an untuk menelusuri keseluruhan sampai ke bagian terdalam kawasan ini. Johnson Road ini biasanya akan semakin ramai ketika hari menjelang siang, atau pada momen-momen libur nasional.

Jika Anda pergi kesini maka harus mau berdesak-desakan dengan pengunjung lain yang sama-sama ingin mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga miring. Barang-barang yang dijual disini tidak melulu berasal dari luar negeri saja, namun juga banyak yang merupakan hasil kreasi kalangan desainer lokal. Beberapa merk seperti Boss, Armani, Giordani dan juga DKNY semuanya bisa dibeli disini dengan harga yang sudah pasti murah. Kebehasilan berbelanja Anda disini ialah dengan ketenangan dan kepiawaian Anda dalam menawar barang-barang tersebut. Anda juga disarankan untuk mencari momen-momen tertentu dimana biasanya banyak toko/ outlet yang memberikan pelbagai diskon.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!