Anak ialah segalanya bagi siapapun. Setiap orang tua dipastikan sangat menyayangi dan mencintai anak-anaknya. Banyak cara untuk mewujudkan dan membuktikan segala rasa kasih sayang kepada anak tersebut. Diantaranya ialah dengan membelikan pelbagai barang-barang/ mainan yang mereka sukai. Dan di Hongkong ada tempat yang sangat tepat untuk memanjakan anak-anak Anda yakni Tai Yuen Street.

Apakah itu? Jalanan yang memiliki banyak kios yang menjajakan berbagai macam mainan anak-anak. Dengan begitu mengajak putra dan putri Anda ketika ke Hongkong sudah merupakan keharusan. Bukan hanya mainan yang bisa didapatkan disini melainkan juga aksesoris yang biasanya banyak digunakan oleh anak-anak perempuan. Ketika diajak kesini, dijamin anak-anak Anda akan merasa betah dan merasa diperhatikan.

Untuk sampai kesini Anda dapat menggunakan transportasi missal MTR maupun bus. Dengan menggunakan MTR Anda akan langsung dibawa ke Wan Chai Station yang bisa diteruskan dengan berjalan kaki sekitar 2 menit saja. Siapapun yang hendak menelusuri kawasan ini disarankan untuk dimulai pada pagi hari karena membutuhkan banyak waktu untuk menelusuri keseluruhannya. Jalanan ini akan dipadati oleh pengunjung ketika akhir pekan atau libur nasional, bukan hanya turis domestik melainkan juga pendatang mancanegara. Berbagai mainan yang ditawarkan disini seperti bola berwarna-warni, boneka, mainan binatang yang lucu dan lainnya.

Tentu saja segala mainan yang dijual disini tidaklah membahayakan. Banyak mainan yang dijual disini bernuansakan tradisional semisal backgammon yang banyak dipilih oleh anak-anak. Bagi Anda yang memiliki anak perempuan tak ada salahnya untuk membelikan mereka boneka barbiee yang lengkap dengan berbagai macam aksesorisnya. Sedangkan bagi anak laki-laki ada banyak pilihannya mulai dari mobil-mobilan balap, jeep, pesawat, kereta api dan lainnya. Disini juga tersedia mainan yang bertemakan figure action seperti Batman, Superman, dan Doraemon yang begitu terkenal di tanah air.

Lokasi

Tai Yuen Street berad di Wan Chai, Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!