Hongkong menyediakan pelbagai arena wisata yang dapat dikunjungi oleh kalangan wisatawannya. Namun tetap saja yang menjadi andalan kepariwisataan di Hongkong ialah wisata belanjanya yang mana ada banyak sekali tempat memuaskan hasrat berbelanja disini. Gough Street ialah salah satu lokus untuk memuaskan hasrat berbelanja. Untuk sampai kesini Anda hanya cukup menggunakan MTR menuju ke arah Sheung Wan Station. Dari stasiun, Anda dapat melanjutkannya dengan berjalan kaki.

Belum juga sampai ke Gough Streetnya, dari kejauhan Anda sudah bisa melihat banyak outlet yang menjual aneka jenis barang hasil buatan lokal. Mayoritas outlet yang ada disini menjual pakaian atau barang kerajinan yang eksklusif karena tidak dijual ditempat lain dan hanya diproduksi secara terbatas. Konon, sampai ada barang kerajinan yang dijual disini maksimal produksinya hanya 20 buah saja.

Jika Anda ingin berbelanja secara tenang maka sebaiknya berkunjung kesini pada pagi atau siang hari dimana belum terlalu banyak pengunjungnya. Dari sekian banyak outlet yang ada disini salah satunya ialah Sidewalk yang menjadi favorit kalangan pengunjung lainnya. One stop shopping yang diterapkan di outlet ini menjadikannya mudah dalam menjaring banyak pelanggan, termasuk kalangan turis asing. Lantas, apa saja yang bisa ditemukan disini? Banyak sekali tentunya dimana Anda dapat menemukan jam tangan, perhiasan, lilin aromaterapi dan lainnya yang mayoritas dibuat oleh para desainer lokalnya.

Untuk Anda yang suka dengan berbagai macam hal yang berbau vintage maka disini juga terdapat pelbagai outlet yang menjual aneka jenis barang vintage dan retro. Pakaian, tas dan topi bergaya vintage banyak ditemukan disini. Bagi yang gemar menggunakan pakaian jadul tahun 70-an semisal cutbray maka disinilah tempat untuk memilih dan membelinya. Begitu juga berbagai pakaian yang terbuat dari kulit bisa Anda temukan disini. Jika Anda lapar, jangan sampai menunda untuk bersantap. Anda dan keluarga dapat mencari resto atau kafe yang menyediakan sajian sesuai dengan selera. Kafe dan restoran tersebut dapat dengan mudah ditemukan di Gough Street ini.

Lokasi

Gough Street berada di Sheung Wan, Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!