Anda yang sangat gemar dengan dunia belanja tentu sudah tak asing lagi dengan kawasan Nathan Road di Hongkong. Kenikmatan dan kepuasan Anda dalam berbelanja bisa didapatkan di kawasan yang memang secara khusus didesain untuk menjadi surganya berbelanjanya kalanan turis asing yang gempal dompetnya.

Nathan Road ini identik dengan Causeway Bay yang menjadi sentralnya kewisataan belanja di Hongkong. Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk berkunjung ke Nathan Road ini. Salah satunya ialah dengan menggunakan MTR dan juga bus. Jika dengan MTR maka Anda bisa berhenti di Tsim Tsa Shui, Jordan Station, Mong Kok Station Yau Ma Tei Station dan Prince Edward Station. Sedangkan kalau dengan bus maka lebih mudah lagi karena pada dasarnya hamper semua bus melewati kawasan Nathan Road ini. Jika sudah sampak di Nathan Road ini Andapun akan disambut oleh gemerlapnya kawasan yang menjadi sentralnya belanja ini.

Tak hanya menjadi sentral belanja, Nathan Road juga menyediakan aneka hotel dan apartemen yang bisa ditinggali oleh kalangan turis. Nathan Road ini berhubungan dengan sejumlah kawasan wisata lainnya seperti Jordan Street dan kawasan wisata yang terkenal dengan suasana alamnya Kowloon Park. Nathan Road ini memiliki sejumlah bangunan heritage yang masih dipertahankan eksistensinya hingga kini. Nathan Road ini biasanya akan selalu dipenuhi oleh banyak turis yang selain bertujuan berbelanja untuk memburu berbagai barang juga menikmati keadaan sekitar yang seolah tak pernah lengang oleh para pengunjung. Kawasan ini akan semakin padat jika menkelang sore dan malam hari.

Nathan Road memiliki sejumlah mall atau plaza kenaaman seperti The One, Miramar Shopping Centre atau iSquare yang menyediakan berbagai barang-barang bermerk seperti Calvin Klein, Hugo Boss, Uniqlo, G2000 dan berbagai aksesoris lainnya. Nathan Road juga memiliki Shino Centre yang menjual aneka barang khas Jepang dan kebudaayan pop. Berbagai perlengkapan dan pakaian untuk menunjang penampilan Anda bergaya ala Harajuku Jepan atau KPop Korea bisa didapatkan disini. Begitu juga disini dapat ditemukan berbagai CD/ DVD musik yang merupakan karya-karya emas dari musisi kenamaan dunia. Pun kemungkinan besar Anda bisa mendapatkan CD/DVD yang sudah langka dan sulit ditemukan lagi di pasaran.

Klik Tempat Wisata Belanja yang lainnya!

Selamat Berbelanja!