Hongkong kerap dikunjungi oleh mereka yang gemar berbelanja. Hongkong memang menjadi sentranya Asia dalam hal shopping. Banyak pesohor tanah air yang bepergian ke Hongkong hanya untuk memenuhi keinginan dan hasrat berbelanjanya. Olympian City ialah pusat perbelanjaan di Hongkong yang didalamnya memiliki sekitar 250 outlet yang menjual aneka jenis barang mulai dari pakaian, aksesoris, perhiasan, makanan, fashion dan lainnya.

Olympian City ini merupakan salah satu kawasan terpadat di Hongkong dan letaknya sangat mudah diakses. Pusat perbelanjaan ini setidaknya memiliki 3 tower yang masing-masingnya memiliki ratusan outlet. Di tower pertama Anda akan dimanjakan dengan berbagai barang berkelas dan bermerk domestik maupun internasional. Lantai dasarnya didominasi oleh aneka restoran dan supermarket.

Beberapa restoran yang sudah punya nama semacam Green Dot-Dot, Yoshinova sampai 7-Eleven dapat Anda temukan disini. Kemudian di Olympian City 1 ini juga ada toko buku dan toko alat kecantikan  serta berbagai macam souvenir. Beberapa salon dan spa juga dapat dicoba di sini. Kemudian di tower yang ke-2 ada banyak outlet aksesoris dan fashion. Berbagai merk mulai dari Marks & Spencer, Quicksilver, Bossini, Esprit, Enigma dan lainnya dapat ditemukan disini. Sedangkan Anda yang kebetulan sedang mencari perhiasan atau jam tangan bisa mendatangi outlet MaBelle dan Lenscrafters.

Sedangkan bagi Anda yang hobi berolahraga, maka bisa mencari aneka perlengkapan olahraga mulai dari Adidas, Nike, Reebok, K Swiss, dan lainnya. Pengemar sepatu dan tas bisa memanjakan keinginannya di Geox, Timberland, Joey & Palce dan lainnya. Sedangkan tower ketiga merupakan tempat untuk Anda yang gemar dengan pakaian dan aksesoris mulai dari Amazing, Chicks, Juici sampai Kenny Girls. Untuk kebutuhan furnitur maka Anda bisa mendatangi Cherry, Plus Home atau rapee Living. Untuk memanjakan putera dan puteri Anda bisa mengajak mereka ke Baby Home, Prince & Princess Toys R Us dan lainnya.

Lokasi

Olympian City berada di Hoi Ting Road, Tai Kok Tsui, Kowloon, Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!