Hongkong saat ini sudah menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi. Surga belanja bagi kaum hawa maupun surga wisata bagi para pelancong mancanegara. Tak heran jika wisatawan yang mengunjugi Hongkong tak pernah sepi. Dengan kehidupan kotanya yang modern, Anda tak perlu khawatir ketinggalan wisata tradisional atau lokasi kuno. Salah satu yang menarik untuk dikunjugi adalah Fu Shin Street Traditional Bazaar.

Bila Anda merupakan pencinta shopping tradisional, maka Fu Shin Street Traditional Bazaar adalah salah satu pilihan yang tepat. Yang unik di lokasi ini, Anda tak akan pernah bosan berbelanja karena suguhan lokasi yang berbeda. Di Fu shin Street Traditional Bazaar, Anda dapat berbelanja sekaligus berinteraksi dengan masyarakat Hongkong asli. Lokasi yang juga disebut sebagai Tai Po Market ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman untuk sekedar cuci mata dan jalan-jalan.

Fu Shin Street Traditional Bazaar merupakan salah satu lokasi yang paling banyak terdapat pedagang dan TKI Indonesia. Disini Anda juga dapat menemui suku Hakka asli Hongkong. Fu Shin Street Traditional Bazaar terdapat di Tai Po, dekat Uptown Plaza di Honkong Timur. Lokasinya berada dekat dengan sungai Lam Tsuen yang indah dan jernih serta Tai Po Central Town Square yang asri dan nyaman digunakan sebagai tempat nongkrong.

Mengunjungi pasar tradisional di Hongkong adalah hal yang wajib dilakukan. Di Hongkong sudah sangat sedikit pasar yang tersisa, sehingga hal ini akan menjadi momen yang penting. Di Fu Shin Street Traditional Bazaar Anda dapat mendengar teriakan semangat dari para penjual yang menjajakan jajanannya. Meski umur pasar tradisonal ini lebih dari satu abad, keramaian pengunjungnya tak pernah surut. Hampir sebgian besar bangunan di Fu Shin Street Traditional Bazaar masih alami dan belum pernah dipugar.

Selain itu Anda dapat membeli oleh-oleh madu dan susu sebagai produk lokal yang dihasilkan oleh masyarakat setempat. Anda bisa mendapatkan salah satunya di Grocery Organik atau beberapa toko tradisional lain yang berjejer di Fu Shin Street Traditional Bazaar.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!