Hongkong terkenal dengan kewisataan belanjanya. Ada banyak pusat perbelanjan baik yang bersifat tradisional maupun modern bisa Anda temukan di negara kecil ini. Ladies Market, Stanley Market, atau Sneakers Street merupakan beberapa diantara sekian banyaknya pasar di Hongkong.

Begitu juga dengan Lion Road Market yang cocok untuk Anda jadikan sebagai objek berwisata belanja alternatif. Berbagai barang yang memanjakan setiap wisatawan bisa Anda temukan di pasar ini seperti pakaian, aksesoris, tas dan berbagai kebutuhan lainnya. Pasar ini berada di Kowloon City dan menjadi salah satu sentralnya wisata belanja di Causeway Bay. Berbagai moda transportasi bisa Anda gunakan ketika ingin berkunjung ke pasar ini seperti dengan bus. Anda bisa menggunakan bus dengan jalur 1, 1A, 11D, 11K dan juga minibus berwarna hijau yang kesemuanya menuju ke Lion Rock Road Market.

Dari ujung jalan Anda dan calon pembeli yang lainnya sudah bisa melihat berbagai macam kios yang akan memanjakan hasrat berbelanja. Berbagai macam pakaian, aksesoris, souvenir, dan lainnya juga bisa dieroleh disini dengan harga yang sangat murah. Berbagai barang yang ditawarkan disini harganya jauh dibawah rata-rata harga yang ditawarkan di mall-mall meskipun dengan kualitas barang yang tidak jauh berbeda. Meski memang ada beberapa kios yang sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Namun tetap saja barang yang mereka tawarkan berharga relatif murah.

Untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang murah ialah sabar dan pandai dalam melobi siapapun pedagangnya. Ketika sudah menemukan barang yang diincar namun belum juga cocok dalam harganya maka sebaiknya Anda tidak lekas meneyerah dan terus gigih untuk mendapatkannya. Jika Anda tengah diselimuti keberuntungan maka barang dengan kualitas bagus dan murah akan segera menjadi milik Anda. maka dengan berbelanja di Lion Rock Road Market ini pengalaman dan kepandaian Anda dalam berbelanja (baca: menawar) akan semakin terasah dengan baik.

Lokasi

Lion Rock Road Market berada di Lion Rock Road, Kowloon City, Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!