Di Hongkong juga ternyata banyak sentra kuliner yang pantas Anda jajal. SoHo East atau Sai Wan Ho Hongkong ialah kawasan jajanan yang menyajikan aneka jenis makanan dan minuman yang nyes di lidah. Untuk sampai kesini pengunjung dapat menggunakan MTR ke Sai Wan Ho Station yang kemudian bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki ke Tai On Street dan Le Kong Road.

Disini Anda akan banyak dimanjakan dengan aneka kafe dan restoran yang tentu saja memiliki berbagai penganan andalan. Beragam menu khas dari pelbagai Negara—selain juga makanan khas lokal—seperti dari Jepang, Thailand, Korea, Amerika dan Eropa bisa ditemukan disini. Jika kebetulan Anda menginap di salah satu hotel yang jaraknya berdekatan dengan pusat jajanan kuliner ini maka sebaiknya Anda sarapan pagi di pusat ini.

Pusat jajanan ini akan tampak semakin ramai ketika momen-momen special seperti Natal, Tahun Baru atau Imlek. Berkunjung kesini, lidah dan perut Anda akan dipuaskan dengan aneka sajian yang tersedia. Bagi Anda yang menggemari makanan Spanyol, ada restoran seperti Beira Rio dan Tapeo yang akan memanjakan keinginan bersantap Anda. Cita rasa khasnya ialah dimasak dengan bumbu yang pedas. Lain Spanyol, lain Italia yang juga bisa tersedia disini. Beberapa restoran khas Italia seperti Wildfire & Berliner, Chit Chat Oyster and Grill dan lainnya ada disini. Jika masih kurang, maka kunjungi kedai atau resto yang lainnya juga.

Kemudian tentu saja makanan khas Asia yang mendominasi Sai Wan Ho ini. Segala rasa dan citarasa menarik dapat Anda cicipi di salah satu restonya. Yang menarik ialah kawasan wisata kuliner ini mengedepankan konsep yang menggabungkan antara Hongkong dan Eropa yang pada akhirnya menciptakan suasana yang menarik. Di salah satu sudut pusat jajanan ini Anda akan benar-benar merasa tengah berada di Paris, Prancis. Ditambah lagi dengan keindahan cahaya-cahaya lampu yang menyorot jalanan ketika malam hari semakin menyemarakkan suasana dan nuansa disini.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!