Bagi Anda penikmat kuliner dari berbagai negara, maka Hongkong merupakan tempat ideal untuk mengelaborasi segala rupa kuliner dari manapun asalnya. Begitu juga, bagi Anda yang menggemari masakan China, maka berkunjung ke Hunan Garden Hongkong ialah sebuah keniscayaan. Letaknya yang mudah dijangkau, disamping Stasiun Hongkong dan Mall IFC, Central District, Taman Hunan, membuat keberadaannya mudah dijangkau oleh turis asing yang baru pertama kali pergi ke Hongkong sekalipun.

Hunan Garden Hongkong ini menyajikan berbagai macam masakan China yang terkenal sangat lezat. Mengandalkan desain dengan mayoritas berwarna pink dan hijau disertai dengan motif teratai, menjadikan restoran Hunan Garden ini menawarkan ruang makan yang rumit dan mewah. Para koki terlatih dengan sentuhan-sentuhan magisnya membuat setiap masakan yang dihidangkan akan terasa sangat lezat dan karenanya mengundang selera makan yang menggebu. Menu utamanya meliputi Hunan cincang sup ayam, sayuran dengan daging iris dan cabai, ham berlapis madu, dan ayam goreng dengan bawang cabai dan bawang putih. Ketika kesini, jangan lupa pula untuk mencicipi anggur khas Hunan Garden Restaurant yang berkarakter khas yang hanya bisa ditemukan disini.

Hunan Garden Hongkong Restaurant akan memberikan kesempatan yang unik kepada setiap pengunjungnya untuk bisa menikmati makanan yang dihidangkan lengkap dengan iringan musik China yang merdu. Suasana yang tersaji, dekorasi yang memukau, serta layanan yang diberikan restoran ini terlihat sekali sangat profesional dan mengutamakan kepuasan pengunjungnya. Hal demikian tentu membuat restoran ini memiliki pesona yang otentik dibalut dengan nuansa yang elegan yang akan membuat setiap yang datang betah berlama-lama didalamnya.

Tak ada pakaian khusus yang perlu dipersiakan untuk berkunjung kesini karena sejatinya restoran ini sangat inklusif. Dalam setiap harinya restoran terkenal ini buka dari jam 11.30 – 03.00 dan 18.30 – 11.30. Harga rata-rata yang ditawarkannya untuk item makanan utama yakni HK$ 72 sampai HK$ 158. Restoran ini menerima berbagai kartu pembayaran seperti American Express, Visa, Dinners Club, dan MasterCard. Sangat disarankan bagi Anda untuk makan disini ketika makanan siang dan malam.

Klik Wisata Kuliner Hongkong yang lainnya!

Selamat Menikmati!