Fat Angelos Restaurant Hongkong terletak di Gloucester Road, Hongkong merupakan restoran Italia tradisional yang menawarkan makanan besar, pelayanan yang baik dan suasana yang fantastis untuk bersantai. Anda akan dibuat takjub dan betah berlama-lama berada didalam restoran khas Italia ini. Tak percaya, silakan untuk mencobanya sendiri!

Restoran ini sendiri memiliki dua cabang—satu di Causeway Bay dan satu lagi di Central. Tempat ini merupakan lokasi yang ideal dan sempurna untuk bertemu teman, keluarga maupun sahabat. Memiliki interior yang modern minimalis serta dipadu dengan keramahan para pelayannya yang membuat Fat Angelos Restaurant ini menjadi salah satu restoran favorit diantara penduduk setempat. Yang menariknya ialah dindingnya yang dihiasi dengan foto-foto berbingkai dan gambar veteran Hollywood. Restoran ini memiliki pengaturan tempat duduk yang nyaman dan pelayanannya yang efisien merupakan fitur lain dari restoran ini. Begitu juga dengan alunan musik yang riang dan ringan membuat restoran ini menjadi hidup dan mengesankan.

Restoran Fat Angelos Hongkong ini menyediakan roti, pasta dan salad dalam Pasta termausk spaghetti marinara dan fettucini dengan salmon. Beberapa makanan yang terkenal disini seperti chicken Mostaccioloi, rosemary roasted chicken, grilled salmon with pesto, eggplant Parmesan, rigatoni Bolognese, and delicious chocolate mousse. Begitu juga dengan Lamb ossobucu, lasagna, chicken lapscopi, meatballs and Italian sausage.

Restoran ini buka dari siang sampai tengah malam dalam setiap harinya. Adapun kisaaran harga rata-rata yag ditawarkan disini dari mulai HK$ 125 sampai dengan HK$ 188. Dalam soal pembayarannya, Fat Angelos Hongkong menerima kartu kredit yang terdiri dari Visa, Dinners Club, MasterCard dan Amex. Sebelum datang kesini Anda dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk booking. Fat Angelos Hongkong memiliki tiga tempat yakni di Elizabeth House di Causeway Bay, Hongkong Island, Kowloon di The Pinnacle di Tsim Sha Tsui, New Territories di Tsuen Wan Panda Place.

Klik Wisata Kuliner Hongkong yang lainnya!

Selamat Bersantap!