Food Street di Fashion Walk yang berada di kawasan Causeway Bay memiliki setidaknya 20 restoran dan merupakan salah satu tempat yang menyajikan impresi tempat makan secara outdoor di jantung Kota Hongkong. Food Street berada di tengah lingkungan yang mengasyikkan dan hijau sehingga sangat kondusif bagi Anda, kerabat dan keluarga untuk hang-out bareng sambil menikmati sajian makanan yang dipesan di tempat ini. Ketika berkunjung ke Food Street ini, dimana Anda bisa memilih ratusan menu internasional yang lezat dan menggugah selera yang kemudian akan diakhiri dengan menikmati sajian pemandangan Hongkong bergaya “tea house”.

Food Street sendiri telah ada sejak tahun 1976 yang lalu, yang kemudian memiliki perkembangan yang sangat pesat hingga sekarang ini. Food Street merupakan surganya kuliner-kuliner lezat di Hongkong juga sebagai surganya belanja bagi para pelancong yang datang ke negara-kota ini. Di Food Street Causeway Bay ini Anda membuka kesempatan untuk bisa memilih menu-menu lezat yang ditawarkan yang berasal dari Shanghai, Jepang, Thailand, Italia, Prancis, maupun Spanyol. Anda tinggal pilih sendiri ada dimana kecenderungan selera makan Anda terhadap aneka sajian yang ada tersebut. Maka, adalah hal yang akan memberikan impresi tersendiri ketika Anda menyempatkan diri untuk berkunjung ke Food Street ini.

Fasilitas dan pelayanan bagi pengunjung

Adapun fasilitas yang disediakan oleh Food Street ini untuk menunjang beragam aktifitas para pengunjungnya antara lain sebagai berikut;
–  Toliet khusus untuk para penyandang cacat
–  Tempat parkir yang luas
–  Layanan informasi kehilangan dan berita penemuan barang-barang pengunjung
–  Kursi roda

Cara kesini;
Alamat: Food Street, Fashion Walk, Causeway Bay
Jam buka; setiap hari dari jam 11.00 – 23.00
Telp: +852 2890 3016
Transportasi; MTR Causeway Bay Keluar E, belok kiri dan berjalan sepanjang Great George Street sampai akhirnya menemukan Food Street.

Klik Wisata Kuliner Hongkong yang lainnya!

 Selamat Menikmati!