Ketika Anda mengunjungi suatu tempat tentu tak bisa dilepaskan dari menjajal berbagai kulinernya. Begitu juga ketika Anda mengunjungi Hongkong maka jangan sampai melewatkan untuk jua mencicipi aneka kuliner yang menjadi andalannya. Negara yang menjadi salah satu andalan wisata di Asia ini memiliki sejumlah tempat kuliner yang akan memanjakan lidah dan perut Anda.

The Pawn Hongkong ialah salah satu restoran unik di negara ini. Bangunannya memanfaatkan bangunan heritage yang diubah menjadi restoran dengan nuansa dan suasana klasik yang kental. Makanya Anda yang suka dengan segala hal berbau klasik patut menjadikan restoran ini sebagai tempat bersantap. The Pawn juga merupakan restoran yang berada di area perbelanjaan yang mudah sekali diakses karena banyak moda transportasi yang melaluinya. Jika ingin kesini Anda bisa menggunakan MTR atau bus bertingkat untuk berhenti di Wan Chai Station. Kemudian dari Wan Chai Anda bisa melanjutkannya dengan berjalan kaki menyusuri Johnston Road dengan melewati Southorn Playground.

Ketika memasuki restoran ini maka sontak Anda akan menemukan segala hal berbau klasik yang sangat kental. Di restoran yang memiliki bangunan 3 lantai ini Anda akan menemukan dominannya unsur kayu yang terlihat pada jendela dan plafondnya. Kayu-kayu yang ada di restoran ini sebagian besarnya masih merupakan peninggalan orisinilnya dan belum banyak yang diganti (kecuali ada penambahan). Di bagian ruang makannya, The Pawn ini lebih mengedepankan suasana bar dan café yang kental. Disini Anda dan keluarga atau sahabat bisa menikmati segelas wine, shisky vodka dan berbagai menu yang ditawarkan.

 

Jika bercandle light dinner bersama pasangan maka suasana klasik yang ada disini sangat mendukung dengan kentalnya unsure klasik. Di ruangan yang lain Anda juga akan menemukan suasan yang penuh dengan berbagai perhiasan khas kebudayaan China dan unsur-unsur kayu yang masih terlihat dominan. The Pawn juga tak jarang dijadikan resto untuk menggelar berbagai perayaan seperti ulang tahun karena memang tempat ini memiliki keunikan berbeda dengan tepat lainnya dan kulinernya yang beragam. Ruangan lainnya yang menjadi favorit bagi pengunjung ialah rooftop garden yang mana Anda dan pasangan bisa makan disini sambil melihat pemandangan taman yang hijau dan indah.

Lokasi

62 Johnston Road, Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!