Als Diner Hongkong menawarkan masakan Amerika yang eksklusif. Restoran terkenal di Hongkong ini juga memberikan pelayanan yang maksimal dengan harga yang relatif terjangkau oleh pengunjungnya. Dipastikan Anda akan merugi kalau tak mencoba makan di tempat ini.

Berbagai menu yang populer di Als Diner Hongkong ini bisa disebut seperti hot dog, burger sandwich, roti daging, makaroni keju, susu kocok banana split dan juga es krim mengapung. Untuk menu sarapan juga tersedia setiap saat di Als Diner Hongkong ini. Als Diner merupakan tempat populer untuk menggali berbagai menu khas Negeri Paman Sam yang disajikan disini terutama kentang goreng dan makanan lainnya yang telah disebutkan diatas. Disini Anda bisa menikmati berbagai menu makanan yang dipesan dan disajikan yang dibarengi dengan alunan musik secara live dari DJ-DJ terkemuka Hongkong. Anda juga bisa mencoba beberapa teguk vodka dan masuk ke dalam suasana yang sangat menyenangkan.

Restoran Als Diner Hongkong merupakan tempat yang paling sempurna untuk beristirahat dan bersantai sambil menikmati minuman dan makanan ringan. Pasca bekerja keras seharian penuh, orang Hongkong biasanya berkumpul di Als Diner Hongkong ini untuk menikmati apa yang disebut dengan Happy Hour. Namun demikian, tempat yang terbatas membuat segala keleluasaan untuk bisa menampung banyak orang dalam rombongan tak bisa dipenuhi. Tempat ini sayangnya kurang memberikan ruang yang cukup untuk kelompok yang datang dalam jumlah yang besar, dan bahkan tidak bisa menampung seluruh jumlah anggota keluarga yang mencapai puluhan orang.

Als Diner Hongkong dalam setiap harinya buka dari jam 11.30 – 01.00 dari Senin – Sabtu dan dari jam 11.30 sampai tengah malam pada hari Minggu. Untuk menu makanan utamanya dipatok dengan banderol HK$ 75 dan HK$ 158. Beberapa jenis kartu kredit diterima disini seperti MasterCard, Visa, AMEX, dinners Club.

Lokasi
Als Diner Hongkong terletak di Central District, Hongkong.

Klik Nightlife lainnya di Hongkong!

Selamat Menikmati!