Hongkong Resort Company Ltd (HK Resort) telah begitu kreatif dengan menghadirkan Discovery Bay, yang terletak di timur laut Lantau Island, yang menjadi sebuah komunitas yang tenang namun telah berkembang pesat dalam kurun waktu 30 tahun terakhir. Sekitar tahun 2005, sebanyak HK$ 1,5 miliar diinvestasikan untuk mengembangkan Discovery Bay sebagai tujuan wisata pesisir yang bukan hanya ditujukan bagi kalangan penduduk setempat dan wisatawan, namun juga tujuan ideal untuk menggelar berbagai acara kreatif nan seru tanpa tanding.

Lokasinya tampak demikian sempurna karena dibingkai oleh pegunungan nan indah dan dikelilingi oleh Laut China Selatan yang begitu indah, Discovery Bay menawarkan total area lima juta meter persegi berlanskap hijau—yang meliputi 2/3 total luas yang dikembangkankan, dan posisinya begitu strategis karena hanya “selangkah” jauhnya dari Bandara Internasional Hongkong, Ngong Ping 360, Biara Po Lin, Giant Buddha dan Wisdom path. Sehingga dengan demikian, Discovery Bay merupakan arena wisata alternatif untuk menghilangkan penat juga sekalian mencoba beragam menu kuliner yang tersedia.

Discovery Bay juga menawarkan tujuan makan yang unik dan menarik di Hongkong – D Deck. Disini merupakan tempat ideal untuk mencoba masakan-masakan internasional yang lezat dari berbagai restoran tematik yang tersedia di sepanjang kawasan pantai pejalan kaki yang menghubungkan ke Tai Pak Beach. Dengan keunikan pemandangan laut yang indah, udara terbuka, sangat cocok untuk bersantai dan menikmati malam kembang api, D Deck merupakan tempat untuk menikmati pengalaman visual dan sekaligus kuliner di Hongkong. Silakan mencoba!

Eksklusif bagi pengunjung

Nikmati perjalan free kapal fery untuk kembali ke Central dengan membayarkan HK$100 disalah satu dari 12 restoran yang ditunjuk D Deck. Untuk keterangan lebih lanjutnya bisa dilihat di situs resmi D Deck Discovrey Bay di www.ddeck.com.hk

Cara kesini;

Naik Feri menuju Discovery Bay (selama 25 menit) dari Central Ferry Pier 3 atau Bus DB01R dari Stasiun Tung Chung Citygate (20 menit) atau DB03R dari Stasiun MTR Sunny Bay(15 menit) atau Bus DB02R dari Terminal 1 Bandara Internasional Hongkong (30 menit).

Hotline: 852 3651 2345

Klik Wisata Kuliner Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!