Jika Anda berniat bertinggal di Hongkong dalam jangka waktu yang cukup lama yang tentunya memerlukan berbagai kebutuhan pokok untuk memenuhi kebutuhan primer makanan maka bisa melancong ke Bowrington Road Hongkong yang berada di kawasan Wan Chai. Pasar ini merupakan tempat ideal untuk berwisata belanja di Hongkong.

Untuk mencapainya Anda bisa menggunakan MTR atau berjalan kaki dari penginapan yang ada disekitar Causeway Bay atau Wan Chai. Bowrington Road memang dirancang secara khusus untuk berwisata belanja berbagai kebutuhan pokok di bidang kuliner. Berbagai macam sayuran seperti sawi, bayam dan aneka buah-buahan bisa Anda temukan di pasar ini.

Laiknya sebuah pasar, Bowrington Road ini menawarkan hraga-harga barang yang cenderung murah. Makanya banyak yang blang kalau pasar ini ialah “juru selamat” bagi para backpacker yang bertandang ke Hongkong. Bagi Anda yang vegetarian bisa menjadikan kawasan ini sebagai salah satu tempat asyik untuk memenuhi kebutuhan vegetarian Anda. sedangan bagi penggemar daging, Bowrington Road juga merupakan pasar yang menjual daging-daging berkualitas.  Anda bisa memilih daging ayam, sapi, kambing, babi, ikan, udang, dan lainnya. Harga dagingnya lebih mahal dibandingkan dengan seafoodnya kaerna memang seafood lebih mudah didapatkanya.

Kawasan ini juga merupakan sentralnya jajanan kuliner yang bakal memanjakan lidah dan perut. Ketika kesini maka Anda mesti mencoba menu mie yang cukup nikmat dan menjadi langganan para wisatawan yang berkunjung. Makanya ketika ke Hongkong jangan sampai ketinggalan untuk berkunjung ke Bowrington Road ini karena memang kawasan ini menjadi penyelamat bagi para backpackers yang sedang berlibur ke Hong Kong . Pasalnya seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa Anda bisa memasak sendiri menu makanan tersebut di hotel atau apartemen yang disewa sehingga bisa lebih mengirit.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!