Membentang di sepanjang pantai di Sai Kung Town, Hoi Pung Square, merupakan rumah bagi restoran-restoran yang mengusung masakan seafood. Berbagai hewan laut yang biasa disantap disimpan dalam sebuah tangki besar disekitar restoran dimana Anda bisa langsung memilih dan menyantapnya. Adalah pengalaman yang sangat menakjubkan ketika bersantap-ria ditepi pantai. Itulah yang bisa Anda rasakan ketika berkunjung ke Sai Kung Town.

Dulunya kawasan Sai Kung ini merupakan sebuah desa nelayan yang tentu saja jauh dari kesan modern. Namun kini, seolah kawasan Sai Kung telah berubah bentuk dan merevolusi dirinya menjadi surga bagi para pencinta masakan laut, baik mereka yang merupakan penduduk sekitar maupun para wisatawan asing. Begitu juga pengunjung bisa berjalan-jalan sepanjang Pantai Sai Kung Town atau menjelajahi kota tua, mengunjungi Kuil Tin Hau, berpesta atau menikmati berbagai menu di restoran dan pub bergaya modern.

Sai Kung ini merupakan pelabuhan nelayan dan hingga kinipun mereka masih tetap berkumpul. Para turis yang ingin mengeksplorasi pantai ini bisa dengan menyewa perahu motor para nelayan tersebut.

Cara kesini;

Sai Kung Town bisa dicapai dengan rute minibus 1 dari Stasiun MTR Kowloon Bay, 1A sari Stasiun MTR Hung Choi, rute 12 dari Stasiun MTR Po Lam atau KMB rute bus 92 dari Stasiun MTR Diamond Hill.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!