Masih dengan restoran khas Italia yang rupanya lumayan banyak disukai oleh baik penduduk lokal Hongkong maupun wisatawan asing yang berkunjung ke Hongkong. Restoran Grassini merupakan salah satu resto Italia yang akan memberikan suasana yang mengagumkan, layanan terbaik serta berbagai menu hidangan yang lezat, eksotis, dan eksklusif.

Restoran Grassini memiliki ruangan yang luas dan mewah serta lengkungan langit-langit yang tinggi, berdekorasi wah, serta memiliki jendela-jendela yang besar sehingga memungkinkan pengunjungnya bisa melihat pemandangan seputar pelabuhan Hongkong yang sangat menakjubkan. Jadilah kesan romantis begitu menyeruak ketika Anda hadir di restoran ini bersama pasangan yang sangat dikasihi. Bagaimana dengan hidangan yang disajikannya? Beberapa menu pembuka bisa Anda santap mulai dari sup, salad, dsb. Sedangkan beberapa hidangan utamanya terdiri dari bebek panggang, foie gras dan saus blueberry, lobster panggang dengan paprika, bawang putih dan basil. Kemudian hidangan terkenal lainnya yang juga dihadirkan disini adalah iga domba dengan buah zaitun hitam dan kacang pinus. Begitu juga aneka masakan hewan laut yang pastinya akan senantiasa menambah nafsu makan Anda.

Chef pilihan

Sebuah restoran terkenal dan terkemuka tentunya dibelakangnya digawangi oleh para chef yang juga piawai dalam mengolah berbagai bahan masakan menjadi hidangan yang lezat dan bercitarasa tinggi. Adalah Andre Fraire yang merupakan salah satu chef yang dipekerjakan di Restoran Grassini ini. Chef yang satu ini sejak usianya masih remaja sudah mulai bekerja di restoran berbintang. Setelah melanglang buana dari Prancis sampai ke Amerika, Chef Andrea kemudian kembali ke Italia dan sampailah di Hongkong untuk membagikan pengalamannya dengan chef-chef lainnya dan tentunya menghadirkan hidangan-hidangan terbaik Italia di Grassini Restaurant ini.

Restoran Grassini buka dari siang sampai jam 14.30 dan dari jam 19.00 – 23.00 setiap harinya. Sedangkan harga rata-rata yang dipatoknya mulai dari HK$ 280 sampai HK$ 380. Anda bisa membayar makanan disini dengan kartu kredit seperti Visa, Amex, MasterCard, dan juga Dinners Club.

Lokasi

Restoran Grassini berada di Grand Hyatt Hotel Hongkong, 1 Harbour Road, Wan Chai, Hongkong.

Selamat Bersantap!