Mencari masakan Jepang di Hongkong, sulit? Ternyata tidak. Salah satu restoran Jepang yang ada di Hongkong itu ialah Unkai Hongkong. Restoran Unkai ini merupakan restoran Jepang di Hongkong yang menyajikan masakan Jepang yang unik di tengah suasana santai dan riang.

Unkai Hongkong berlokasi di Hotel Sheraton di Hongkong, restoran Jepang ini lebih mengkhususkan diri pada penyajian masakan Jepang tradisional. Suasana tenang dan nyaman yang menjadi ciri khas restoran ini semakin menambah keadaan elegan untuk bersantap, dan karenanya restoran ini mendapatkan popularitasnya dikalangan wisatawan. Ruangan dalam restoran ini memiliki desain dan interior yang mencerminkan gaya modern. Namun demikian, tak menghilangkan aspek tradisional Jepang sehingga tercampur gaya modern dan klasik yang membuat suasana didalam Unkai ini menjadi berbeda dan bahkan berkelas. Bahan-bahan furniturnya menggunakan batu pasir, granit, kaca, stainless steel kualitas terbaik. Demikian juga dengan penataan cahaya yang sangat memukau dan indah.

Unkai Restoran Hongkong ini memiliki enam kategori yang diantaranya Teppan area teruka, Teppan eksklusif, ruangan pribadi, area makan utama, bar Sushi dan Sake, dan ruangan Tatami. Biasanya yang datang kesini mayoritas para eksekutif bisnis  dimana mereka dengan senang bisa menyantap Bento, Kaiseki dan Tepanyyaki. Berbagai variasi makanan dihadirkan dan menjadi andalan kuliner disini. Ikan segar digunakan sebagai bahan utama pembuatan sashimi dan sushi. Disamping itu, sebagai makanan penutup bisa dengan es krim jagung, es krim the hijau, dan es krim sesame.

Restoran Unkai Hongkong buka dalam setiap harinya dari jam 12.00 – 14.30 dan jam 18.30 – 10.30.

Klik Wisata Kuliner Hongkong yang lainnya!

Selamat Menikmati!