Café de Coral Hongkong telah diakui secara internasional, merupakah pusat makanan cepat saji di kota ini yang telah beroperasi bertahun-tahun. Café de Coral merupakan pusatnya makanan cepat saji yang menyajikan aneka makanan China Tradisional pertama kali dibuka di Sugar Street, Causeway Bay Hongkong.

Ada apa saja di Café de Coral? Tentunya selain menyaji masakan tradisional China, resto ini juga menyediakan hidangan khas Barat. Sarapan yang tepat sesuai dengan harapan dan keinginan Anda tersjai disini. Ayam goreng dengan roti tebal dan susu kental merupakan sajian yang menjadi favorit di kafe ini. Selain itu, ada juga sandwich yang lezat dan berbagai jenis hidangan lainnya tersedia juga di resto ini. Mie dan pizza juga siap Anda lahap, disajikan dengan cara yang berbeda pastinya bisa menggugah selera makan Anda. Ada total lebih dari 100 item jenis makanan yang bisa Anda makanan di Café de Coral ini. Beberapa diantaranya ialah ayam dengan nasi ketan, daging babi panggang, teh dan susu. Anda tinggal memilih saja menu mana yang diinginkan yang sesuai dengan lidah dan selera Anda tentunya.

Kisaran harganya cukup moderat, dimana hanya dengan HK$ 20 – 30 Anda dijamin sudah bisa mencicipi berbagai penganan yang ada disini. Café ini telah mengambil alih beberapa kafe unggulan lainnya semisal Spaghetti House, Ah Yee Leng Tong, China Inn dan Manchu Wok. Beberapa penghargaan pernah diraih kafe, yang diantaranya Top Service Awards,  IT Excellence Awards, Powerhouse Hall of Fame, Healthy Menu and Healthy Cooking Competition Award, Restaurant Hygiene Competition Award and The Outstanding Marketing Awards. Dari situ terlihat seperti apa kualitas yang dimiliki oleh Café de Coral ini.

Café de Coral senantiasa berprinsip memberikan kepuasan yang maksimal kepada setiap pelanggannya yang datang. Mereka senantiasa mencoba dan berusaha untuk membuat keseimbangan dan ketepatan antara peningkatan kualitas sajian makanan yang dihadirkan supaya mengalami perkembangan dan perbaikan dari waktu ke waktu, juga menetapkan harga yang diusahakan tak membebankan kepada setiap pelanggannya. Dan kalau itu tercapai, maka apresiasi yang tinggi mesti disematkan kepada Café de Coral.

Klik Wisata Kuliner Hongkong yang lainnya!

Selamat Menikmati!