Hongkong ialah wilayah yang sangat dinamis dimana didalamnya terdapat sekitar 6 juta orang yang tersebar di wilayah 400 mil. Sebagaimana tujuan wisata lainnya, Hongkong menawarkan berbagai fitur makanan yang luar biasa, kehidupan malam yang mengesankan, atraksi budaya yang unik, ditambah ketentuan yang membebaskan bea belanja. Hongkong juga menyajikan banyak restoran dengan keunggulan masakan internasional termasuk kontinental, Inggris dan negara-negara Barat lainnya. Dan satu lagi yang tentunya tak kalah penting yakni keberadaan restoran Prancis di Hongkong yang menawarkan aneka sajian lezat dan mewah bersamaan dengan minuman kelas dunia.

Hongkong, sebagaimana yang telah dikenal senantiasa menyajikan berbagai penganan tradisional yang memberikan citarasa tersendiri kepada segenap penikmatnya. Makanan yang dihidangkan tak hanya lezat di lidah, namun juga disajikan dengan perasaan penuh cinta dan perhatian yang tinggi. Selain itu, Hongkong juga menawarkan sejumlah fantasi yang berbeda dari masakan yang unik dan eksotis. Anda patut mencobanya kalau berada di Hongkong.

Café des Artiest

Merupakan sebuah tempat yang tepat untuk menjadikan makan Anda terasa sangat berkesan dan penuh dengan kepuasan untuk menyantap berbagai menu yang dihadirkan. Kafe ini biasanya dijejali oleh warga maupun turis asing yang berada di Lan Kwai Fong di setiap akhir pekannya. Suasananya indah, tempat bersih dan efisien sehingga menambah nuansa resik yang ada didalamnya. Makanan yang disajikan hebat, berkualitas dan enak. Kalau sudah demikian, maka soal harga dirasakan tak menjadi ganjalan karena bagaimanapun, harga yang diberikan sebanding dengan kualitas terbaik yang juga diperuntukkan bagi pelanggan Café des Artiest.

Spoon by Alain Ducase

Chef dan pebisnis restoran terkemuka Alain Ducase membuka Spoon restoran di Hotel Interkontinental di Kowloon. Konsep yang ada di tempat ini cukup unik. Menu yang ada terbagi dalam tiga kolom, yang memungkinkan kepada pelanggannya untuk mencampur sendiri saus, hidangan utama maupun hidangan iringannya. Anda juga bisa mengagumi Pelabuhan Hongkong yang indah langsung dari resto yang dimiliki oleh Alain Ducase ini. Sungguh pengalaman yang sangat menjanjikan dan akan memberikan pengalaman yang berharga buat Anda yang berkunjung kesini!

Klik Wisata Kuliner Hongkong yang lainnya!

Selamat Menikmati!