Negara ini tak hanya menghadirkan gedung-gedung pencakar langit saja untuk kewisataan kotanya, namun juga cukup populer dalam hal dunia kulinernya. Sudah sepantasnya memang kalau negeri ini menjadi surganya kuliner mengingat Hongkong merupakan pusat kewisataan di Asia sehingga memungkinkan banyak turis yang datang kesini dan sekalian menyebarkan konsep kulinernya kepada masyarakat lokal.

Dan Cheung Chau Seafod Street merupakan tempat kuliner yang sangat menarik dengan pengaturan restoran dan kios-kios yang menyediakan aneka kuliner cukup lezat dan nikmat. Sesuai dengan namanya, seafood merupakan sajian utama mereka dimana rata-rata masih segar dan fresh.

Kawasan wisata kuliner ini berada di bibir pantai sehingga pasokan ikan dan hewan lautnya yang dijual disini berasal dari nelayan. Menuju kesini Anda bisa menggunakan kapal feri dari Central dengan menuju ke Cheung Chau dan kemudian dilanjutkan berjalan kaki selama sekitar 10 menit. Dari kejauhan Anda sudah bisa melihat kawasan wisata kuliner ini karena memang kapal-kapal nelayannya bresandar di tepian pantainya. Panoramanya sangat menakjubkan dan membuat setiap mata yang memandang. Pokoknya Anda harus mampir di kawasan wisata kuliner ini ketika berkunjung ke Hongkong.

 

Cukup banyak pilihan yang bisa Anda santap disini. Aneka jenis ikan, bentuk dan kadar gizi bisa dipilih sesuai hasrat. Selain ikan-ikanan, udang pun juga bisa anda pilih untuk menemani santap siang anda kala menghabiskan waktu saat berkunjung ke Cheung Chau Seafood Street ini. Dan dijamin pesona kawasan wisata kuliner ini akan semakin menakjubkan. Seafood Street ini memang sangat pas menjadi alternatif liburan anda yang mungkin sebagian besar sudah bosan dengan hiruk pikuk dan ramainya pusat kota Hong Kong. Anda akan merasa puas setelah bersantap di kawasan wisata kuliner ini!

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!