Jika membicarakan soal wisata belanja di Hongkong maka Anda akan dihadapkan banyak sekali nama jalan, pusat perbelanjaan dan lainnya. Shanghai Street merupakan salah satu surga belanja yang dapat ditemukan di Hongkong. Lokasinya yang strategis memudahkan siapapun untuk dapat menjangkaunya. Pengunjung dapat menggunakan MTR ke Yau Ma Tei Station yang kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki lewat Waterloo Road.

Kawasan wisata tua ini mayoritas bangunannya merupakan bangunan-bangunan bergaya kuno yang dilindungi dan karenanya tidak boleh dipugar. Ternyata bangunan di Hongkong juga tidak hanya didominasi oleh bangunan bergaya modern namun juga banyak bangunan yang bercorak kuno dan klasik. Ya salah satu contohnya yang ada di Shanghai Street ini.

Disini pengunjung akan melihat beberapa outlet yang menjual aneka barang mulai dari gaun lokal, khas Barat dan lainnya yang sangat cantik dan elegan jika dipakai ketika menghadiri sebuah pesta. Dengan banyaknya pilihan pakaian/ gaun yang terdapat disini tak heran kawasan ini menjadi surganya belanja bagi kalangan perempuan. Coba saja isteri, adik perempuan atau bahkan ibu Anda ajak kesini. Maka dijamin mereka akan kegirangan karena hasrat mereka untuk mendapatkan pakaian atau gaun yang diinginkan dapat tercapai. Gaun-gaun yang disini bukan hanya modenya mengikuti tren zaman namun juga sangat diperhatikan dalam soal kualitasnya.

Bukan hanya pelbagai gaun yang dapat dipilih disini namun juga berbagai barang keperluan dapur juga dapat dibeli disini seperti kompor, oven, penggorengan dan lainnya. Peralatan dapur tersebut terbuat dari alumunium atau kayu. Juga ada peralatan makan seperti wadah untuk menyajikan sup dan peralatan lainnya yang terbuat dari perunggu, perak atau stainless. Begitu juga dengan peralatan yang biasa dipergunakan untuk keperluan kafe atau restoran juga dijual disini. Alat pembuatan kue yang bermerk juga dapat ditemukan. Dengan itu, Shanghai Street ini akan mencukup berbagai keperluan yang dibutuhkan.

Anda harus mengunjunginya untuk membeli beberapa barang kebutuhannya.

Lokasi

Shanghai Street berada di Kowloon, Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!