Mungkin yang ada dibenak Anda ketika mendengar nama Hongkong ialah sebuah surga wisata belanja yang menyenangkan dan memuaskan hasrat. Namun, apakah hanya itu yang dipunyai oleh negara kota ini? Hongkong ternyata masih memiliki sejumlah tempat wisata lainnya berupa taman hiburan yang pantas dijadikan sarana rekreasi liburan bersama keluarga yang sangat mengasyikkan.

Selain Disneyland, Hongkong juga mempunyai Ocean park yang menjadi lokasi hiburan favorit kalangan pelancong yang berkunjung. Cukup mudah untuk sampai di Ocean Park ini karena telah tersedia bus atau city bus  yang bisa langsung menuju ke Ocean Park. Kawasan wisata ini letaknya ada di pinggiran kota dan sangat erat dengan tema laut dan hutan basah. Kalau ke Hongkong sewajibnya Anda mengunjungi Ocean Park ini!

Jika Anda hendak berkunjung kesini, tentu ada biaya yang harus dikeluarkan. Tiket yang harus dibayarkan terkategori menjadi dua yakni paket silver dengan biaya HK$610 untuk dewasa dan HK$305 untuk anak-anak. Sedangkan kategori yang kedua ialah paket gold dengan biaya yang lebih mahal yakni HK$780 untuk dewasa dan HK$390 untuk anak-anak. Harga tersebut tentu saja sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan didalamnya. Banyak sekali fasilitas yang akan didapatkan setiap pengunjung yang berkunjung ke Ocean Park ini. Aqua City merupakan salah satu kawasan yang ada disini.

 

Aqua City ini terbagi menjadi beberapa bagian lagi dimana salah satunya ialah Old Hongkong yang memungkinkan pengunjung dapat merasakan dan menyaksikan kehidupan masyarakat setempat di era tahun 50-60an. Sedangkan wahana yang tak kalah lainnya ialah Grand Aquarium yang memungkinkan pengunjung dapat melihat kehidupan laut yang sangat menarik. Didalamnya sendiri banyak terdapat spesies semisal ikan, udang, kura-kura, gurita, dan lainnya. Tak tanggung-tanggung konon penghuni biota laut yang ada di Grand Aquarium ini berjumlah sekitar 5000an. Woow jumlah yang sangat luar biasa!

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!