Ketersediaan taman disebuah kota atau negara memang sudah biasa bahkan diwajibkan. Namun ada yang unik dan lebih impresif karena sebuah taman yang berada di Hongkong memiliki banyak sekali fasilitas bagi para pengunjungnya. Di taman ini serba ada, bukan hanya tersedia fasilitas bermain dan olahraga, atau air mancur melainkan ada kandang burung berukuran besar, rumah kaca, pusat seni visual Hongkong, air mancur, taman bermain, restoran, bahkan kantor pendaftaran pernikahan. Jadi, bagi Anda yang mau sekalian bermain dan telah merencanakan pernikahan bisa mendaftar di Taman Hongkong ini.

Oasis Hijau

Taman Hongkong ibarat oasis hijau di tengah-tengah lanskap perkotaan yang biasanya berpolusi.Taman ini dibangun dengan menghabiskan biaya sampai $ 398 juta dan mulai dibuka pada Mei 1991 dengan luas mencapai 8 hektar. Taman ini merupakan proyek pecontohan luar biasa yang menggabungkan antara desain modern dengan pemandangan alam yang asri dan alami.

Atraksi selanjutnya yang juga bisa Anda saksikan ialah air yang mengalir, yang digunakan sebagai motif tematik untuk menghubungkan fitur yang berbeda dari taman dengan air terjun, sungai, kolam dan tebing yang terbuat dari batu buatan.

Lokasi

Terletak di 19 Cotton Tree Road, di Distrik Tengah Pulau Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!