Masih membincangkan soal keseruan bermain di Ocean Park. Kali ini wahana selanjutnya yang semakin menambah keseruan kunjungan Anda ialah Thrill Mountain. Wahana ini akan mengajak Anda untuk menjelajahi permainan cukup ekstrem. Pengunjung akan dibawa untuk menaiki roller coaster dengan lintasan yang menegangkan dan memacu adrenalin. Lintasannya berkelok-kelok, turun-naik, sehingga tak jarang terdengar teriakan kaget dan ketakutan dari para penunggangnya.

Kemudian wahana lainnya ialah Bungee Trampolin yang akan mengajak Anda terbang ke udara. Di udara Anda bisa bermanuver semaunya. Tenang saja, permainan ini tidak berbahaya karena segala unsur keselamatan pengunjung telah dijamin. Sebuah wahana permainan yang membutuhkan nyali kuat dan keinginan untuk mencobanya yang tinggi. Wahana lainnya ialah Bumper Blaster, Whirly Bird dan Rev Booster.

Adventure Land merupakan wahana permainan lanjutan yang mesti juga Anda coba. Disini juga ada roller coasternya yang “terbungkus” di arena Mine Train. Keseruannya tidak kalah dibandingkan dengan roller coaster sebelumnya. Kecepatan keretanya berubah seiring dengan lintasan yang dilaluinya. Kemudian wahana lainnya ialah Space Wheels yang berupa sebuah bianglala besar. Namun bukan bianglala biasa melainkan seperti sebuah pesawat ulang-alik yang akan memberikan pengalaman Anda bagaimana mengoperasikan pesawat di badan antarikasa AS (NASA).

Kemudian wahana lainnya ialah Raging River yang akan membuat Anda menjadi basah kuyup. Makanya sebelum mencoba wahana ini sebaiknya Anda mengecek dulu kelengkapan pakaian ganti. Wahana selanjutnya yang sudah siap untuk dijelajahi ialah Marine Land yang dihubungkan dengan sebuah eskalator yang cukup panjang. Eskalator tersebut panjangnya sekitrar 200 meter yang mampu menghubungkan dua “pulau” yakni Adventure Land dan Marine Land. Ada banyak sekali permainan yang bisa dicoba disini seperti Ferris Wheel, Flying Swing, Marine World Games Zone, Crazy Galleon, The Dragon, Eagle, The Abyss dan Ocean Park Tower.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!