Bukan hanya wisata belanja yang bisa dilakukan di Hongkong, melainkan juga tema kewisataan lainnya termasuk juga wisata petualangan. Hongkong ternyata memiliki lintasan untuk berpetualangan yang penuh tantangan dan heroik. Ialah Lamma Island Family Walk yang patut Anda coba jika Anda merasa berjiwa petualang. Panjang lintasannya sendiri sekitar 6 km dan bisa ditempuh dengan waktu perjalanan sekitar 2,5 jam.

Ketika mencoba bertualang disini maka segala sisi keindahan dapat ditemukan dan menarik untuk salah satunya dijadikan sebagai background pemotretan. Titik awal pemberangkatannya sendiri dari Pantai Hung Shing Yeh yang merupakan pintu gerbang trail ini. Diperlukan persiapan yang matang ketika akan bertualang di Lamma Island Trail ini karena bukan hanya lintasannya saja yang menantang namun juga sengatan matahari yang menyiksa.

Meskipun melelahkan namun pemandangan yang eksotis di sepanjang perjalanan trail ini menjadikan rasa capek akan seolah berlalu begitu saja tergantikan dengan kekaguman. Segala pesona dan kelebihan yang dimiliki oleh pantai ini begitu mengesankan sehingga menjadikannya sebagai salah satu kawasan strategis dan favorit. Disini Anda akan melihat batas garis cakrawala antara ujung lautan dengan langit yang membiru. Pantainya yang bersih dan ombaknya yang tenang semakin membuat Anda merasa betah disini. Jika terus mengikuti alur trek yang mesti dilewati maka selanjutnya Anda akan menelusuri Lamma Island, Lantau Island dan beberapa pulau indah lainnya.

Perjalanan selanjutnya ialah ke perkampungan nelayan yang tak kalah menariknya. Aktifitas nelayan pantai dapat diketahui disini, atau kalau berkenan Anda bisa sejenak berbincang dengan mereka. Anda juga akan melewati kawasan wisata seperti Kamikaze cave dan Sok Kwu Wan yang biasanya menjadi latar belakang berfoto. Lintasan di Lamma Island Family Trail ini terbilang ringan dan mudah ditelusuri makanya sangat cocok untuk dilintasi bersama keluarga. Jika lapar, Anda juga bisa mencicipi sajian seafood yang terasa begitu nyes dan dijamin akan ketagihan. Silakan Anda mencoba menaklukan lintasan hiking yang tak seberapa panjang ini!

Lokasi

Lamma Island Family Trail berada di Main Street, Yung Shue Wan, Hong Kong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!