Mari kita menuju ke bagian selatan areal Shing Mun Valley ini yang suasana dan nuansanya sangat indah. Banyak taman yang bisa ditemukan disini mulai dari Mist Feature, Rose Garden dan Scented Garden. Keunikan lainnya yang ada disini ialah air terjun buatan yang mirip dengan aslinya. Keindahan air terjun ini sekalipun buatan namun sangat mengagumkan. Dibawahnya ada bebatuan yang memiliki danau serta pepohonan yang sangat rindang.

Dari kejauhan Anda sudah bisa mendengar suara gemericiknya air. Beberapa wisatawan biasanya mengabadikan momen keberadaan mereka disini dengan kamera yang dibawa. Dan yang menarik ialah keberadaan gedung-gedung bertingkat yang menjadi background taman kota ini.

Fasilitas lainnya yang bisa Anda temukan disini ialah Birds Conservation Corner yang akan mengajak pengunjung untuk menyaksikan pelbagai macam burung. Untuk menyaksikan segenap aktifitas yang ada disini Anda mesti membawa teropong binokular. Sekumpulan burung baik yang hinggap di dahan pohon maupun yang sedang berada di sarangnya menjadi koleksi burung yang bisa Anda saksikan ketika berada disini. Untuk lebih jelas menyaksikan aneka jenis burung yang ada disini maka bisa beranjak ke danau dengan ukuran besar yang biasanya terlihat banyak burung disini.

 

Berbagai macam burung bisa disaksikan disini. Variasi warna dan famili bisa ditemukan di Birds Conservatiopn ini. Tempat ini juga menjadi kawasan favorit para wisatawan yang berkunjung ke Shing Mun Valley Park. Kemudian bagi Anda yang gemar berolahraga maka disini juga tersedia aneka jenis olahraga semisal lapangan sepak bola dan lapangan futsal dengan menggunakan rumput buatan. Lapangan basket berstandar internasional juga disediakan disini untuk kalangan pengunjung yang memang hobi melakukan olahraga tersebut. Intinya, Anda akan dimanjakan disini.

Lokasi

Shing Mun Valley berada di Shing Mun Road, Hong Kong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!