Selain pantai Hung Sing Yeh yang terkenal di Hongkong, salah satu pantai lainnya yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Cheung Chau Tung Wan Beach yang terletak di Cheung Chau Beach Road and Hak Pai Road, Cheung Chau, Outlying Island. Cheung Chau merupakan salah satu daerah di Hongkong yang terletak di km 12 ke Selatan dari pusat kota Hongkong. Cheung Chau memiliki jumlah populasi sekitar 24.500 jiwa. Cheung Chau Island merupakan daerah dari para orang-orang terkenal yang berasal dari Hongkong sebut saja artis Vincent Kwun Leung Lee.

 

Cheung Chau Tung Wan Beach Hongkong merupakan salah satu pantai tujuan yang disukai para wisatawan asing karena daerahnya yang masih asri dan banyak tempat-tempat yang unik yang bisa dikunjungi di tempat ini. Suasana di pantai Cheung Chau Tung Wan Beach Hongkong ini begitu tenang dan damai dengan warna air lautnya yang hijau kebiruan dan jika malam pemandangannya akan lebih indah lagi, Anda bisa melihat pemandangan kawasan Aberceen dan Lamma Island dari pantai ini.

Cheung Chau Tung Wan Beach Hongkong merupakan salah satu tempat berlatihnya juara Olympiade pada tahun 1996 yakni Lee Lai-Shan yang sangat membanggakan warga Hongkong dan membuat nama pantai ini menjadi begitu populer.

Pantai Cheung Chau Tung Wan Beach Hongkong merupakan tempat yang cocok untuk Anda yang ingin merasakan ketenangan dan menikmati pemandangan yang tidak biasa. Rimbunnya pepohonan pun membuat tempat ini sangat sejuk. Fasilitas yang lengkap seperti lahan memanggang barbeque bisa Anda gunakan untuk memasak makanan khas laut. Jika Anda ingin berkunjung ke pantai yang satu ini, Anda bisa menggunakan kapal feri dari Central Ferry dek 5 yang menuju Cheung Chau Island. Kapal feri dengan jalan tercepat mampu sampai ke tempat tujuan dengan menghabiskan waktu 55 hingga 60 menit perjalanan. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi pantai ini! selamat berkunjung

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!