Hollywood Road dan Upper Lascar Row atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cat Street merupakan lokasi yang relevan dikunjungi oleh setiap wisatawan. Daerah ini dipeunuhi dengan toko-toko antik dan pasar yang menjual barang antik yang sangat mungkin sebelumnya belum pernah Anda lihat. Semua barang-barang antik yang dijual tersebut berasal dari masa Dinasti Ming seperti berbagai furnitur kerajaan dan lampu teratai, serta benda-benda kerajaan lainnya dijual di tempat ini. Demikian pula bahwa para pemburu barang antik juga bisa mengunjungi kios di Ladder Street yang berjarak hanya beberapa meter saja dengan menuruni tangga. Anda pun bisa menawar benda-benda yang ingin dimiliki tersebut.

Dekat Men Mo Temple merupakan penghargaan yang indah atas God of Literature (Man) dan God of War (Mo). Candi ini terletak di pertengahan jalan yang tenang, dan diselimuti oleh dupa yang membuat Anda bisa beristirahat dengan tenang di tempat ini. Di candi ini Anda bisa melihat dupa raksasa yang menggantung diatas kepala.

 

Cara kesini:
– Naik bus 26 diluar Pacipic Place di Admiralty ke Hollywood Road danturun dekat Man Mo Temple.
– MTR Central Station Exit D2 dan belok kanan ke Theatre Lane. Kemudian berjalanlah sepanjang Queens Road Central sampai Center. Dari situ bisa langsung ke Hollywood Road.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!