Banyak fasilitas dan hal yang bisa dilakukan di Discovery Bay Hongkong ini. Selain The Bounty yang memang membutuhkan biaya tak sedikit untuk menjajalnya, Anda bisa bermain di kawasan Pantai Tai Pak yang tentunya memiliki pesona khas pantai nan indah. Berbagai macam olahraga air bisa dilakukan di pantai menakjubkan ini, termasuk juga didalamnya kegiatan hiking.

Tai Pak Beach ini memiliki kondisi pantai yang besar dengan hamparan pasir putihnya yang sejauh mata memandang. Berbagai kegiatan olahraga air semisal berenang, Frisbee, sepak bola pantai atau rugby sampai voli pantai semuanya bisa dilakukan disini. Makanya itu, karena keindahan dan kelengkapan fasilitas yang dimiliki oleh Pantai Tai Pak ini maka banyak wisatawan yang menjadikan spot ini sebagai prioritas kunjungannya.

Disini Anda juga bisa sejenak bersantai di bibir pantai yang indah sembari menikmati suasana yang enjoy. Belum lagi kalau menjelang sore yang mana sudah menjadi kelaziman setiap orang yang mengunjungi pantai yakni melihat sunset atau matahari tenggelam yang memang memberikan kesan begitu mendalam. Putra-putri Anda yang ikut dalam wisata kali ini benar-benar akan merasa terhibur dan gembira. Di pasir pantai yang putih itu Anda bisa mengajak mereka bermain dan membuat istana pasir selaiknya yang dilakukan oleh banyak orang. Keadaan pantai ini akan begitu sesak ketika musim liburan atau akhir pekan tiba. Makanya jika Anda ingin tenang dan sunyi bisa berkunjung kesini ketika hari-hari biasa.

Suasananya yang indah dan romantik membuat banyak pasangan muda-mudi yang menyengajakan diri kesini. Terlebih ketika momen kasih sayang yang disebut dengan Hari Valentine semakin banyak saja pasangan yang sedang kasmaran datang kesini. Sedangkan bagi Anda yang hobi berwisata petualangan maka bisa menjajal hiking di hutan sekitar kawasan pantai. Anda bisa menelusuri Lantau Trail yang biasanya memakan waktu sampai 6-7 jam untuk sekali perjalanan. Akan banyak pengalaman yang didapatkan ketika Anda menjajal penelusuran dalam konteks hiking ini,

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!