Bagi para penyuka keindahan alam tentu mereka akan memprioritaskan untuk berkunjung ke Tsuen Wan Park di Hongkong. Kawasan wisata populer ini sangat terkenal di pelbagai kalangan baik wisatawan domestik maupun asing. Di kompleks taman kota ini pengunjung dapat melihat danau buatan  dan area sekitarnya yang akan memanjakan setiap mata yang memandangnya.

Disini terdapat taman indah dan sejuk dengan pepohonannya yang rindang dan menenangkan. Scented Garden merupakan salah satu danau yang disekelilingnya memiliki aneka rupa bunga yang semerbak ke seantero taman. Taman ini tampak menakjubkan dan menenangkan fikir. Spot ini bisa Anda potret untuk kenang-kenangan dan sebagai bukti otentik ketika Anda pulang ke tanah air.

Juga disini ada Rose Corner yang bisa dikunjungi dengan atraksi bunga mawar sebagai sajian utamanya. Keindahan dan keanekaragaman bunganya begitu enak dipandang. Berbagai macam bunga mawar ada disini. Begitu juga dengan keberadaan Conservation Corner yang menjadi salah satu daya tarik disini. Para penggemar burung juga bisa memanjakan mata dan telinga mereka di taman kota ini. Bukan hanya burung, namun juga berbagai unggas bisa dilihat disini, dari dekat dan bisa dipotret sebagai objek fotografi. Banyak diantara para turis juga yang mengabadikan spot-spot disini untuk “dibawa pulang” karena kagum dengan keeksotisan.

Untuk setiap pengunjung yang suka dengan dunia reptil maka bisa mengunjungi ke Reptil House yang juga menjadi salah satu tempat yang cukup banyak didatangi. Disini Anda dapat melihat sejumlah binatang reptil mulai dari kura-kura, kadal, iguana, buaya sampai ular dari jarak yang sangat dekat. Tidak perlu takut karena hewan-hewan tersebut dikandangkan sehingga tidak membahayakan para pengunjungnya. Jika Anda merasa lelah maka bisa sejenak beristirahat di paviliun yang memang telah secara khusus dipersiapkan untuk para pengunjung rehat. Di paviliun tersebut Anda bisa berbincang dengan keluarga dan berbicara dari hati ke hati dengan mereka.

Lokasi

Tsuen Wan Park berlokasi di Tsuen Wan, Hong Kong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!