Discovery Bay merupakan lokasi yang sarat dengan keindahan. Areal hiking ini memiliki daya tarik tersendiri di kalangan wisatawan. Dari Discovery Bay ini pengunjung akan diajak untuk menelusuri DB North Plaza, Central Park sampai ke D Deck. Ketika menelusuri keseluruhan lintasan kawasan ini pengunjung akan diberikan pemandangan berupa puluhan bunga yang berwarna-warni dan mengesankan keindahan.

Kemudian dari D Deck, Anda akan diajak untuk menikmati sajian kuliner dengan latar belakang pemandangan yang ajib. Selama perjalanan kesini Anda akan melihat bentuk arsitektural bangunan yang unik dan mengagumkan. Oia, dalam keseharian masyarakat setempat, Discovery Bay juga sering disebut dengan Leisure Walk. Hal yang paling menakjubkan dari lintasan ini ialah ketika momen matahari tenggelam di sore hari. Sungguh mempesona dan sulit digambarkan dengan kata-kata.

Sedangkan lintasan lain yang bisa Anda telusuri dari Discovery Bay Pier ke D Deck ialah dengan melewati La Costa. Disini Anda bisa melihat bangunan-bangunan bergaya klasik dan ada sedikit campuran modernnya. Disini juga ada air mancur yang disediakan oleh pengelola Discovery Bay untuk melengkapi kemenawanannya. D Deck merupakan terminal dari lintasa trekking yang panjang itu. D Deck ini merupakan lintasan akhir dari hiking trail yang ada dengan beberapa lintasan. Patut Anda ketahui bahwa setiap garis akhir dari lintasan Leisure Walk ini selalu berakhir di D Deck.

 

Lantas, apa itu D Deck? D Deck merupakan sebuah kawasan yang menyajikan pelbagai menu kuliner yang lezat dan variatif. Begitu juga dengan minumannya dari kopi sampai minuman beralkohol yang bisa Anda pesan. Panorama di kawasan D Deck ini sangatlah indah sehingga menjadikannya sebagai sebuah kawasan favorit keluarga. Berbagai pilihan makanan, terutama seafood bisa Anda pesan di kedai-kedai di D Deck. Sehingga menjadi pas-lah ketika Anda merasa capek dan kelelahan kemudian disediakan makanan serba wah dan ajib. Super maknyus pokoknya!

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!