wisata ke macau tower via Thousand Wonders

wisata ke macau tower via Thousand Wonders

Kalau Malaysia punya Menara Twin Towers, Dubai dengan Burj Khalifa, Shanghai Tower di China, Abraj Al Bait di Saudi Arabia, Taiwan dengan Taipei 101, atau yang paling dekat dengan Macau, Hongkong yang bangga dengan Union Square, siapa sangka “Las Vegas” nya Cina ini, juga punya menara yang bisa kamu kunjungi. Macau Tower adalah menara yang menjadi ikon kota Macau. Di kota ini, sejak tahun 2001 menjulang Macau Tower.

Baca juga :

5 Destinasi Wisata Populer di Hongkong

Macau Tower dirancang oleh seorang arsitek dari Selandia Baru bernama Gordon Moller. Menara setinggi 338 meter ini  pertama kali dibuka pada 19 Desember 2001. Pada Observation Deck yang berada di ketinggian 223 meter. Dari sini, kamu dapat melihat Macau dari berbagai sisi. Kamu bisa menikmati indahnya Macau Peninsula, Taipa, Coloane bahkan melihat Cina dari jauh. Apalagi jika kamu melihatnya di malam hari, Macau akan terlihat seperti bintang di bawah kakimu. Macau Tower juga dilengkapi dengan restoran, pusat perbelanjaan, bioskop dan tentu saja kasino. Kamu dapat menikmati masakan Cina, Jepang, Portugis, India , bahkan Italia. Selain itu bagi penyuka belanja, pusat perbelanjaan di Macau Tower ini juga menyediakan berbagai merk internasional. Nah, selama berkunjung di Macau Tower kamu juga harus mencoba beberapa aktifitas wajib yang bisa memacu adrenalinmu.

wisata ke macau tower

wisata ke macau tower via Macau Tower

Cara lain untuk menikmati pemandangan Makau adalah dengan menguji adrenalinmu dengan pengalaman bungee jumping dari tower ini.Kamu bisa memacu adrenalinmu dengan terjun dari ketinggian 233m. Dengan peralatan bungee jumping modern, kamu akan terjun bebas, kemudian melambat di ketinggian 30 meter lalu memantul. Selain pada siang hari, mereka juga menawarkan Night Bungy, yang akan menantangmu mencoba bungee jumping pada malam hari. Paket Bungy Jumping ini ditawarkan mulai dari harga 3.488 MOP.

Baca juga :

Wisata Hongkong Murah yang Wajib Dikunjungi

Buat kamu yang tak cukup berani dengan Bungy Jumping, Macau Tower juga menyediakan paket yang tak kalah seru dengan Bungy Jumping, yaitu Sky Jump. Dari ketinggian yang sama dengan Bungy Jumping, kamu dapat meluncur turun dengan posisi berdiri dan akan menyentuh tanah dengan sangat pelan di lantai dasar. Tenang saja, semua juga dengan pengawasan dan alat- alat yang terjamin keselamatannya. Kamu bisa mencobanya sendiri untuk Single Sky Jump atau dengan berdua untuk Tandem Sky Jump. Untuk merasakannya kamu perlu menyiapkan 2.588 MOP untuk Single Sky Jump dan 3.988 MOP untuk Tandem Sky Jump.

wisata ke macau tower

wisata ke macau tower via AJ Hackett International

Bosan dengan aktifitas terjun bebas, bagaimana dengan memanjat? Macau Tower juga menyediakan paket Tower Climb. Paket ini akan membuatmu bisa berdiri di puncak ikon kota Macau. Dari ketinggian 338 meter, kamu dapat melihat kota Makau dari berbagai sisi. Akan membutuhkan 2 jam 30 menit sampai 3 jam waktu untuk memanjat, dan semua akan terbayar, ketika kamu sampai di puncaknya. Paket ini tersedia setiap hari, dengan biaya mulai 2.288 MOP.

Baca juga :

Berburu Street Food di Hongkong

Jika kamu belum cukup nyali untuk melakukannya, kamu bisa mencoba paket Skywalk. Dengan 788 MOP, kamu bisa menikmati pemandangan kota Macau dari ketinggian 233 meter. Aktifitas yang wajib dicoba ini akan membuatmu berjalan di luar tower di atas lantai kaca dengan lebar 1,8 meter. Aktifitas ini dibuka untuk semua umur.

Sumber video : The Mobile Studio Company

Untuk mencoba semua aktifitas tadi, naiklah bus nomor 9A, 18, 23,26 dan 32 dan turun di Macau Tower. Jika tak ingin tersesat, guanakan saja taksi dari bandara, hotel, pelabuhan atau terminal terdekat. Jangan lupa juga, lakukan reservasi paket yang ingin kamu lakukan 24 jam sebelum kamu berkunjung ke Macau Tower.

Hotel murah di Macau :

Metropole Hotel

Regency Hotel Macau

Holiday Inn Hotel