Salah satu pantai di Hong Kong yang sangat terkenal ialah pantai Hung Sing Yeh Beach Hong Kong yang terletak di Lamma Island. Lamma Island berjarak tiga kilometer ke Selatan dari Pulau Hong Kong. Lamma Island merupakan daerah terbesar ketiga yang ada di Hong Kong, China. Lamma dalam bahasa China memiliki arti “Ranting Phon Besar Selatan”, warga sekitar juga menyebutnya sebagai “Bok Liu Chau”

Hung Sih Yeh Beach Hong Kong merupakan salah satu pantai favorit ketika musim liburan tiba. Banyak wisatawan baik manacanegara maupun wisatawan dalam negeri yang datang untuk menikmati ketenangan pantai yang memiliki pasir putih ini. Pesona Hung Sing Yeh Beach Hong Kong sangat menakjubkan lautnya yang biru dan bersih dan juga ombak yang cukup tinggi yang membuat para peselancar betah berlama-lama berselancar di pantai yang selalu sibuk setiap akhir pekan tiba.

Pantai Hung Sing Yeh ini di dominasi oleh pohon-pohon yang cukup besar yang menghiasi tepi pantai. Pohon-pohon ini sangat berguna untuk mencegah jika ada ombak yang terlalu tinggi sampai ke daerah kota. Hung Sing Yeh Beach memiliki banyak fasilitas yang tersedia bagi para pengunjung, seperti, kafe pantai, area memanggang barbeque, ruang ganti, kamar mandi dan juga toilet.

Jika Anda mengunjungi pantai ini, Anda akan melihat hamparan pasir putih yang sangat bersih bebas dari sampah-sampah yang bertebaran. Anda bisa bermain pasir dengan puas jika datang ke pantai yang terkenal di Hong Kong ini. Yang membuat pantai ini semakin unik ialah di sekitar pantai banyak petani pengembangbiakan ikan. Terdapat banyak penangkar yang bertani di pantai ini. Pengembangbiakan ikan ini adalah merupakan salah satu mata pencaharian warga sekitar pantai.

Untuk Anda yang ingin membeli oleh-oleh khas Hung Sing Yeh Beach Hong Kong, di tempat ini terdapat toko aneka souvenir yang menarik dan bisa Anda beli dengan harga yang cukup murah.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat berkunjung!