Bicara soal Hongkong pasti bayangan Anda akan tertuju pada Ocean Park, Disneyland dan lainnya yang bertemakan modern. Namun ternyata, tidak hanya itu saja tempat menarik di Hongkong. Anda mungkin pernah mendengar Snoopys World yang merupakan kawasan wisata yang didalamnya jua terdapat kawasan belanjanya. Woow menarik, bukan?

Untuk sampai ke kawasan ini Anda dapat menggunaka MRT ke Sha Tin Statio yang kemudian dilanjutkan berjalan kaki ke New Town Plaza yang bisa dijangkau dengan waktu antara 5-10 menit. Setelah berada di New Town Plaza Andapun tinggal naik ke lantai 3 dimana berbagai permainan di Snoopys World dapat ditemukan.

Kawasan wisata menari ni merupakan objek wisata yang banyak dikunjungi oleh kalangan anak-anak. Berbagai wahana permainan yang memanjakan anak-anak dapat ditemukan disini. Luasnya mencapai 4.000-an meter persegi. Didalamnya sendiri ada 6 area yang salah satunya bernama Snoopys House. Setiap pengunjung yang datang akan diajak menelusuri dunia Snoopy yang mungkin selama ini dapat dilihat di kartun atau komik. Pengalaman yang sangat mengasyikkan dan menarik terutama bagi anak-anak Anda. Makanya itu, jangan sampai lupa untuk membawa kamera sehingga bisa mengabadikan berbagai momen yang dilalui.

 

Di wahana Canoe Ride Anda akan diajak untuk lebih mengenal karakter Snoopys dan Peanuts. Disini Anda dan pengunjung lainnya diharuskan menaiki kapal kano yang siap mengantarkan menelusuri areal ini. Kapal kano tersebut akan bergerak mengikuti jalur yang telah ada. Mungkin mirip Istana Boneka di Ancol. Di Peanuts Academy Anda akan melihat sebuah bus sekolah yang dilengkapi dengan berbagai karakter Snoopys seperti Charlie Brown, Sally dan juga Linus. Disini juga Anda bisa melihat area yang bernama School Clock yang letaknya tidak berjauhan dengan bus sekolah. Area lainnya seperti Peanuts Boulevard dan juag Snoopys Wedding House.

Lokasi

Snoopys World berada di New Town Plaza, Sha Tin, Hongkong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!