Hongkong Park ialah salah satu taman hijau yang disediakan oleh pemerintahan Hongkong untuk para wisatawan yang senang dengan keindahan. Keberadaannya seolah menjadi oase ditengah gegap gempitanya kota Hongkong yang disesaki dengan gedung-gedung bertingkat. Untuk sampai disini tidaklah sulit, karena Anda dapat menggunakan MTR dengan berhenti di Admiralty Station. Lalu Anda dapat melanjutkannya dengan menaiki eskalator untuk sampai di Hongkong Park ini.

Akan lebih seru tentunya kalau Anda mengajak serta putera dan puteri Anda kesini untuk menikmati pelbagai keseruan dan taman hijau yang tersaji di depan mata. Disini terdapat kolam-kolam yang berukuran cukup besar sehingga semakin menambah rasa betah. Disini juga ada air terjun buatan yang pastinya Anda akan terkagum-kagum melihatnya dan berbisik lirih: “kok bisa ada air terjun di kota semodern ini?”.

Pesona dan panorama kota ini dapat menghilangkan rasa lelah dan letih selepas seharian beraktifitas dan mengerjakan hal-hal yang monoton. Taman ini memang sengaja dibangun ditengah-tengah kota untuk memberikan kesegaran dan penyeimbang bagi struktur kota yang telah begitu padat dengan keberadaan hutan beton. Suasana tenang dan teduh dapat Anda rasakan disini dengan penuh kesyahduan. Jangan lupa pula untuk membawa kamera sehingga berbagai hal menarik dan indah dapat Anda abadikan. Sejumlah burung dan kupu-kupu tampak menyambut kedatangan para pengunjung disini dengan suara dan aktifitasnya yang terbang rendah.

Kicauan burung-burung yang ada disini benar-benar menghibur suasana hati yang tengah lara. Ketika sore hari menjelang maka tempat ini akan dipenuhi oleh cahaya lampu yang tentunya semakin membuat suasana taman semakin indah dan anggun. Bukan hanya itu, di taman eksotis ini juga Anda dapat melangsungkan acara sakral pernikahan berkonsep kebun yang tentunya mesti terlebih dahulu meminta izin kepada pihak pengelolanya. Dengan keberadaan taman ini telah cukup membuktikan bahwa negara kota ini telah begitu concern untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada setiap warga dan pengunjung mancanegara yang melancong ke Hongkong.

Lokasi

Hongkong Park berada di Cotton Tree Drive, Central Hong Kong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!