Untuk sampai ke Yan Chau Tong Marine Park ini Anda dapat menggunakan MTR dan berhenti di Tai Po Station. Dari stasiun MTR tersebut Anda melanjutkan ke Yan Chau Tong melalui Wu Kau Tang yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam perjalanan. Pemandangan yang menarik dan indah dapat Anda saksikan sepanjang perjalanan.

Yan Chau Tong Marine Park ini merupakan sebuah kawasan teluk dan pantai yang maha indah. Bebatuan yang ada disini begitu menawan semakin menambah kecantikan kawasan ini. Begitu juga dengan hutan mangrovenya yang menggoda dan pantas untuk Anda abadikan dengan kamera. Kawasan wisata ini sangat cocok untuk Anda jadikan tempat wisata ideal dan mempesona.

Jangan sampai lupa untuk membawa pelbagai perlengkapan ketika hendak melakukan kunjungan kesini. Minuman dan makanan merupakan dua hal yang harus Anda bawa. Ketika sampai disini Anda dapat menemukan bukit berbatu yang sangat indah dan dipenuhi oleh tanaman hijau. Karena keindahan dan pesonanya tak heran kalau semakin banyak saja wisatawan baik domestik maupun asing yang berkunjung kesini. Keindahan alam dan bebatuannya yang begitu menakjubkan menjadikannya sangat pas untuk dipotret sebagai oleh-oleh sepulangnya Anda nanti.

 

Beberapa area bukit juga bisa didaki dan Anda naiki sampai ke puncaknya. Dari atap bukit itu Anda dapat menyaksikan keindahan tiada tara dan pastinya akan sibuk dengan kamera karena bingung akan mengarahkan moncongnya kemana saking banyaknya angle yang patut diabadikan. Begitu juga para petualang bisa melihat suasana hutan mangrove yang masih asli dan tentunya suasana alami bisa anda rasakan di sini. Hembusan angin yang menggerakkan daun-daun pepohonan, lalu kicauan burung, kupu-kupu yang berwarna-warni serta kehidupan satwa liar yang begitu indah dan bisa anda lihat secara langsung di hutan mangrove ini.

Sungguh akan menjadi pengalaman menarik dan tak terlupakan!

Lokasi

Yan Chau Tong Marine Park berada di North to Plover Cove Country Park, Hong Kong.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!