Bagi Anda yang suka dengan wisata petualangan nampaknya harus menyempatkan diri berkunjung ke Cheung Po Tsai Cave yang bisa Anda datangi di kawasan Cheung Chau. Kawasan wisata ini sarat dengan sejarah dan legenda.

Dibutuhkan perjuangan untuk mencapai gua ini. Anda bisa menujunya dengan menggunakan kapal fer. Dari Central Ferry Pier Anda akan menaiki feri ke Cheung Chau yang menghabiskan waktu sekitar 1 jam. Dari dermaga Cheung Chau Anda melanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 20 menitan ke Sai Wan Tin Hau Tempe dan kemudian menuju ke arah perbukitan dekat dengan kawasan kuil ini. Ketika sudah sampai, maka Anda akan langsung melihat bebatuan yang membentuk sebuah gua dengan pemandanngan khas. Jika Anda berniat untuk memasuki kawasan dalam gua ini maka disarankan untuk membawa penerangan yang memadai.

 

Gua Cheung Po Tsai ini sangat cocok untuk Anda kunjungi terlebih kalau menyukai dunia petualangan.  Anda bisa mengajak semua keluarga atau teman untuk berkunjung ke gua yang sarag dengan nilai sejarah dan petualangan penuh panoramik. Berbagai perlengkapan harus sudah Anda persiapkan dengan matang sebelum memulai perjalanan. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan berbagai momen yang menarik dan mengesankan. Banyak spot yang dapat menjadi objek foto Anda untuk dimasukkan dalam jurnal pribadi atau bahkan dikirimkan ke media. Pokoknya jangan sampai ada yang terlewat untuk dipotret.

 

Bagian luar gua ini terdapat perbukitan dan pegunungan berkapur yang panoramik dan indah. Suasananya masih sangat alami dan menawan. Guanya tersusun dari bebetuan kapur sampai membentuk sebuah lubang yang menakjubkan. Dari puncak bukit diatas gua Anda bisa menyaksikan birunya air laut yang sangat memukau. Eh ternyata meskipun berada bukan di pusat kota, ternyata disini juga bisa mengadakan pesta barbeque dengan teman atau keluarga yang ikut kesini. Sungguh akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tiada terlupakan bagi Anda yang pernah berkunjung kesini.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!