Berkunjung ke Hongkong akan memberikan pengalaman yang menarik dan eksotis. Di sepanjang jalan-jalan di Hongkong, dengan menelusuri setiap jalan, Anda dipastikan akan menemukan budaya kehidupan di Hongkong. Dimulai dari hiruk-pikuknya keramaian di pasar dan jalanan kota yang seakan non-stop dan tak pernah tidur, sampai ketenangan dan ketentraman kehidupan ketika Anda berkunjung ke kuil tua yang akan membawa Anda terbang ke masa lalu Hongkong yang penuh dengan cerita sejarah dan heroisme.

Makanya, jangan lewatkan untuk menelusuri keragaman dan kunikan kehidupan di Hongkong baik yang menawarkan eksotisme sejarah masa lalunya, maupun keramaian masa kini yang begitu kentalnya dengan sentuhan modernitas. Beberapa daerah dibawah ini yang terpilih akan menawarkan pengalaman yang sangat berharga buat Anda, perpaduan antara aspek-aspek kuno dan modern dari latar kehidupan Hongkong dalam setiap fasenya yang secara keseluruhannya bisa Anda nikmati dengan seksama. Catatlah daftar tempat menarik dibawah ini.

Garden Road Leisure Walk—sebuah abad arsitektur

Perjalanan sepanjang baris waktu bersejarah Hongkong yang telah berusia lebih dari seratus tahun, menikmati budaya yang sangat kaya yang ditawarkan, sehingga Anda akan tertautkan dengan masa lalu mengenai kota ini.

Shau Kei Wan—sebuah kawasan perikanan di Hongkong

Disini Anda akan benar-benar melihat dan merasakan bagaimana sebuah tradisi kuno di sebuah desa nelayan masih dipertahankan dengan penuh kearifan dan ajaibnya hal itu justru yang membuat mereka bertahan dan unik. Anda bisa mendatanginya di Pantai Timur Laur Hongkong Island.

Tsim Sha Tsui– Cornucopia of Delights

Hiruk pikuknya keramaian kota bisa Anda rasakan disini yang semakin dilengkapi dengan keberadaan harta karun peninggalan masa lampau, membuat Tsim Sha Tsui bercirikan kental aspek modernnya namun juga tak meninggalkan budaya lokal.

Yau Ma Yei dan Mongkok

Disini Anda bisa berbelanja berbagai barang-barang yang Anda butuhkan sepuasnya, surga belanja yang patut masuk dalam daftar kunjungan Anda ketika tengah berada di Hongkong.

Fan Ling

Jelajahilah berbagai daerah yang masih menyimpan bukti-bukti sejarah peninggalan masa lampau, seperti kuil Pendeta Tao yang berada di Fanling karena segala nilai dan kearifan ada di tempat-tempat berlatar budaya tersebut.

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!